24

30.9K 2.1K 221
                                    

Suasana di dalam ruang persidangan kembali hening ketika sang hakim mengetukan palunya pertanda persidangan akan dimulai.

Para wartawan yang hadir sudah siap dengan camera, cam recorder, buku catatan dan bolpoin untuk menangkap dan mencatat setiap kejadian di persidangan. Ini akan menjadi berita yang panas karna melibatkan perusahaan besar Byun Company. Apalagi terdengar desas desus yang nengatakan kalau terdakwa telah di tuntut karna melakukan penyerangan terhadap salah satu pebisnis yang sedang naik daun di korea saat ini. Dan gosip lainnya adalah hubungan antara Pebisnis Park Chanyeol dan pemilik perusahaan Byun Company. Banyak yang mengatakan kalau mereka adalah sepasang suami dan suami, tidak heran kenapa Park Chanyeol menjadi pemimpin sementara Byun Company. Gosip ini semakin melebar ketika ada yang mengatakan alasan kenapa terdakwa melakukan penyerangan kepada park chanyeol, dugaan terkuat mengatakan kalau terdakwa telah cemburu kepadanya.

Saat berita ini tersebar. Banyak yang mengutuk perbuatan jessica jung. Mengatakan wanita itu sudah hilang akal. Kualifikasi apa yang membuat dirinya cemburu kepada kedua raja bisnis itu. Bahkan kalaupun wajahnya memang sangat cantik, itu tidak bisa di tempatkan di antara kedua selebritis bisnis muda itu. Mereka yang memang menyukai pasangan kedua raja bisnis itu menyatakan kebencian yang luar biasa kepada jessica jung. Setiap berita di internet yang memposting kasus ini akan membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pedas. Mengutuknya sampai ke akar-akarnya.

Tentu berita ini akan menjadi trending top di setiap stasiun televisi, radio, majalah bisnis dan media sosial lainnya. Beruntung persidangan ini dilakukan secara terbuka sehingga wartawan televisi akan menyiarkanya secara live supaya masyarakat luas bisa langsung melihat kejadian persidangan.

Baekhyun duduk di belakang jajaran para jaksa penuntut. Dia menyesali dirinya yang terlalu percaya diri. Berpikir chanyeol akan hadir di persidangan sebagai penuntut ataupun saksi. Nyatanya semuanya telah di serahkan kepada sekretaris pribadinya yang pernah dia temui dulu di apartemennya.

Ketika baekhyun melihat jessica yang berdiri di kursi terdakwa, dia merasa sedikit simpati dengan wanita itu. Tubuhnya menjadi sangat kurus, lingkaran hitam di matanya membuatnya meredup, rambut yang terurai berantakan, tangan yang diborgol dan baju tahanan yang dia pakai membuatnya sangat menyedihkan. Tidak ada lagi kata cantik dan elegan yang selalu melekat di dirinya. Namun mata itu masih memancarkan aura yang serakah dan angkuh penuh percaya diri. Baekhyun tidak tahu apa yang membuat jessica begitu percaya diri.

Persidangan telah dimulai, pihak jaksa penuntut terus menyudutkan jessica dengan berbagai bukti yang kuat. Hingga sampai saat baekhyun di panggil sebagai saksi untuk berdiri, jessica bereaksi dan seperti memancarkan harapan besar dimatanya. Baekhyun mengejek reaksi jessica namun tidak menunjukkannya, memasang ekspresi datar andalannya.

"saya bersumpah atas nama tuhan, sebagai saksi bahwa semua yang saya katakan adalah benar adanya tanpa menambah atau mengurangi"

"saya pertama kali bertemu dengan terdakwa, jessica jung ketika saya terlibat bisnis dengan perusahaan Jung Corp"

Baekhyun terus menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh hakim kepadanya. Sampai saat hakim menanyakan apa hubungan antara dirinya, Park Chanyeol dan Jessica Jung, baekhyun berhenti sebentar.

"Park Chanyeol adalah suami saya,  Dan Jessica Jung adalah sekretaris kedua saya. tidak ada hubungan lebih antara saya dan dirinya"

Ruangan persidangan kembali heboh dengan pernyataan yang di sampaikan oleh baekhyun. Para wartawan yang memegang video cam recorder langsung menzoom wajah baekhyun memastikan kesungguhan dari kata-katanya. Namun baekhyun tidak menunjukan sedikitpun kebohongan dari wajahnya.

Dunia luar yang menyaksikan ini terguncang hebat.

Sebagian masyarakat yang sudah menjadi fandom dari kedua raja bisnis itu langsung berteriak dan menangis histeris. Kolom komentar di internet yang menyiarkan berita itu secara live, langsung di penuhi dengan komentar penuh cinta dan berwarna pink.

Enough ( Chanbaek )  ✅Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ