PDKT Part 2, GAGAL!

2.4K 250 32
                                    

Singto ✖ Krist

*
*
*
~~~P.E.R.A.Y.A~~~
fanfiction
GO READING

####################################

" Kemana perginya si kura2 itu?! "

.
.

Singto tanpa basa basi turun dari ranjangnya dan mengecheck seluruh ruangan apartemennya. Ia benar2 tak habis pikir dengan Krist. Ia pikir Krist orang yang mengerti tata krama, tapi lihat sekarang? dia pergi begitu saja tanpa bilang apapun padanya.

" Dasar kampungan! awas saja dia..."

Entahlah, Singto sangat marah sepertinya . Terlihat jelas di raut wajahnya. Lalu, Singto mengambil jaket dan membuka pintu apartemen, dia terkejut saat melihat Krist ada di depan pintu apartemennya juga.

.
.

" Aku membeli sarapan.." Ujar Krist sambil menenteng kantong plastik yang berisi makanan. Melihat Singto hanya diam berdiri di depannya, Krist berusaha mencairkan suasana tegang ini.

" Di Apartemenmu hanya ada snack dan air putih, jadi aku... keluar sebentar untuk mencari sarapan buat kita makan. Maaf tidak memberitahu P dulu..Hehe.." Krist mengusap kecil tengkuknya.

" Kau tau, Aku sangat ingin memelukmu saat ini?"

Singto tersenyum tipis, ia bahkan sudah salah sangka terhadap Krist. Singto merasa sedikit bersalah karena menuduh Krist yang bukan2, untung saja Singto belum mengatakannya langsung pada Krist.

#makanyabangkuranginceplakceploknyawkwk

.
.
.

Singto mengambil peralatan makanan dan membawanya ke ruang tengah. Krist dengan senang hati menerimanya. Tangannya dengan lihai menata makanan yang di belinya di atas piring.

" Aku tidak tau makanan apa yang kau sukai, tapi kata P'Oaujun kau menyukai makanan pedas.." tutur Krist seraya mempersiapkan lainnya.

"APA?!! OAUJUN?!!"

Singto mengerutkan dahinya. Kalau tidak salah, tadi malam Krist kehabisan saldo. Kenapa dia bisa menghubungi Oaujun? apa tadi si kura2 itu membeli saldo lalu dengan cepat menghubungi Oaujun? Krist punya nomor ponsel nya Oaujun?

#Jelousmodeon

" Bagaimana kau bisa berhubungan dengan Oaujun? pulsamu kan habis!" kata Singto menggebu.

" Eh.. Anu.. Itu.. Tadi aku tidak sengaja bertemu dia di kedai." Jawab Krist.

" Maksudmu dia disini?!"

" Tentu saja.. Lagian Chiang Mai tidak terlalu jauh dari kampus kita, mungkin P'Oaujun juga sedang ingin jalan2 kesini?"

" *Sigh* Mau apa sih dia di Chiang Mai segala_- " ujar Singto samar.

#Etdahbiarinnapabang😏

" Kau bilang apa P?"

Singto memutar malas bola matanya.

" Ada cicek pake kaus kaki si Thanos."

Dan setelah mengatakan itu, Singto dengan cepat duduk di kursi dan menyantap sarapannya dengan agak brutal. Krist hanya bisa menaikan satu alisnya lalu mengangkat bahunya dan ikut menyantap sarapannya tanpa melihat sikap Singto yang aneh.

.
.
.

Piring di hadapan mereka sudah tidak lagi tersisa makanan. Singto sepertinya yang laper berat disini, Karena sebagian besar makanannya ludes tak tersisa.

IN COMMANDWhere stories live. Discover now