Seven Hide Power - 18

15.3K 2.8K 914
                                    

HENDERY dan Xiaojun berlari ke arah kerumunan; melihat dua pahlawan sedang menyergap satu monster yang memiliki bentuk aneh. Seperti cairan kental berwarna hijau berjalan yang memiliki kedua mata; bau busuk memenuhi tempat tersebut.

Dua pahlawan; yang satunya berbentuk kayu dan yang satunya bertubuh besar sekitar sepuluh meter. Para warga berlarian tak tentu arah saat monster berbentuk cairan itu mulai bergerak; tidak ada yang bisa menghentikan karena bentuknya yang mudah menyerap sesuatu. Bahkan kayu serta pukulan kuat si pahlawan berbadan besar pun tidak mampu untuk menghentikan penjahat itu.

"Apa yang akan kau lakukan?" tanya Xiaojun sembari menatap ke sekliling; beberapa kabel listrik jatuh ke bawah karena pertempuran. Salah satu bangunan juga ada yang hancur hingga puing-puing nya berjatuhan ke bawah; hampir mengenai warga.

Hendery menghela nafas. "Kita harus membantu, ayo."

Kejahatan terjadi di depan mata mereka. Tentunya Hendery tidak bisa diam saja, ia memiliki kekuatan, jika bisa membantu, maka Hendery akan membantu.

Monster berbentuk cairan itu merayap di jalanan; lalu tubuhnya kembali berkumpul menjadi satu, besarnya sekitar tiga meter lebih. Ada banyak emas serta uang di dalam tubuh penjahat itu.

Hendery menempelkan kedua tangan di atas permukaan aspal; yang di dalamnya terdapat tanah. Ia mengeluarkan kekuatan; seketika tanah yang di pijak oleh monster itu terangkat setinggi lima meter.

"Jun! Bakar dia!" teriak Hendery; mempersilahkan Xiaojun untuk mengeluarkan api.

Tanpa menunggu lama Xiaojun mengarahkan kedua tangan di udara; api besar berwarna merah menyala keluar dari telapak tangan dan segera membakar monster tersebut. Untuk yang satu ini, suhu api Xiaojun berada di atas 800°.

Suhu ruangan di kota Changwon menjadi panas karena api Xiaojun. Perlahan api di tangannya mengecil dan hilang; monster yang semula berkeliaran dan meresahkan masyarakat kini menghilang. Meninggalkan noda gosong di atas tanah yang sudah Hendery angkat.

Cairan tentu bisa mudah hilang oleh api. Apalagi api milik Xiaojun memiliki suhu yang benar-benar fantastis.

Kedua murid Hero Academia itu tertawa senang lalu berhigh five ria. Para warga bersorak karena monster sudah di lenyapkan; mereka semua bertepuk tangan akan tindakan heroik yang di lakukan Hendery dan Xiaojun.

"Kau bukan asli dari sini ya?" pahlawan yang tadi mengeluarkan kayu dari kedua tangan kini sudah berdiri di hadapan Xiaojun dan Hendery. Sementara lelaki yang tadi bertubuh besar kini sudah menyusut; tinggi nya hampir sama seperti Hendery.

"Ya. Maaf karena kami menganggu, tapi kami rasa kalian butuh bantuan." ujar Xiaojun; merasa menyesal karena sudah mengambil pekerjaan pahlawan yang seharusnya bertugas.

Si lelaki pemilik kekuatan kayu mengangguk. "Bisakah kita bicara? Kekuatan kalian terlihat sangat kuat, aku belum pernah melihat seseorang memiliki kekuatan seperti itu disini."

Hendery dan Xiaojun saling berpandangan. Lalu sedetik kemudian mengangguk, siapa tahu mereka bisa mendapatkan informasi tentang pemilik kekuatan Hide Power kan?

.
.

Sudah satu hari berlalu namun Taeil dan Hansol tidak menemukan apapun di Myeongdong. Memang ada kejahatan, namun tidak separah apa yang mereka bayangkan. Para pahlawan profesional pun sudah bergerak terlebih dahulu untuk meringkus pada penjahat.

"Hanya bangunan itu yang mencurigakan, bukan begitu?" tanya Taeil sembari menatap beberapa pepohonan rindang di hadapannya.

Teringat akan para gadis yang di kurung di dalam sebuah ruangan, belum lagi ada sebuah benda aneh berbentuk tabung di dalam bangunan itu. Taeil berasumsi bahwa para gadis itu mungkin di jadikan sebagai bahan percobaan untuk sesuatu; bisa jadi kejahatan.

Hero Academia《NCT》Where stories live. Discover now