Apakah Jungkook dibunuh atau bunuh diri?

2.4K 204 6
                                    

Dalam akhir MV BTS "Run", para member BTS lainnya berjalan ditengah jalan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dalam akhir MV BTS "Run", para member BTS lainnya berjalan ditengah jalan. Saat tengah berjalan Jungkook tiba-tiba berhenti dan menghadap kebelakang, tepat dihadapan mobil yang dikendarai oleh Jin. Para fans mulai bertanya apakah Jungkook akan ditabrak atau tidak?

Selain itu, dalam MV "Euphoria" para fans lainnya percaya bahwa saat Jungkook tengah berdiri diatas gedung, Jungkook terjatuh. Dalam teori ini Jungkook dipercaya akan bunuh diri karena ia tak bisa menyelamatkan Suga yang mencoba bunuh diri di dalam kamarnya.

Teori itu pun dibenarkan dalam webtoon 'Save Me'. Yang mana Jungkook diceritakan telah meninggal dunia karena ia bunuh diri dengan melompat dari gedung dan jatuh tepat diatas mobil yang kendarai oleh Jin. Untuk alasannya sendiri belum ditampilkan dengan jelas dalam webtoon 'Save Me' dan masih menjadi teori para fans.






































Tolong dong para pembaca hargain saya sebagai author yang menulis teori ini,walaupun gak banyak sekiranya kalian bisa kasih vote kalian sebagai dukungan untuk saya melanjutkan cerita atau bahkan teori barunya...

T.Webtoone Save MeWhere stories live. Discover now