Ngambek

3K 219 2
                                    

Hari keberangkatan ke china pun tiba! Fligt kali ini pagi pagi banget. Semua masih pada muka bantal. Bahkan buat jalan ke gate otaknya belum pada nyambung jadilah semuanya maunya naik buggy.

 Bahkan buat jalan ke gate otaknya belum pada nyambung jadilah semuanya maunya naik buggy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kita transit dulu di hong kong dan waktu transitnya pun cukup lama. Terdampar lah ini namanya! Bahkan sampe fajar udah cuek aja tidur tiduran di lantai. Katanya punggungnya pegel duduk mulu. Ya emang bener sih ini punggung rasanya udah mau patah duduk mulu.

Kalo mas rian seperti biasa jaim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalo mas rian seperti biasa jaim. Dia duduk aja dari tadi. Lagi sok bete karna di pesawat kita ga dapet duduk sebelahan. Aku dapet duduk sama mba naf dan mba wid. Sementara dia sama fajar dan jojo. Tadi sampe ngambek karna aku ga ngebolehin dia nyuruh jojo tukeran duduk sama aku. Ya gaenak lah sama jojonya.

'Mas udah dong ngambeknya' ucapku ke mas rian.

'Ya kamu mah disuruh tukeran duduk sama jojo gamau'

'Ya gaenak lah mas sama jojonya, lagian tempat duduk aku cewe cewe semua'

'Ya tapi kan aku maunya sama kamu' aduh bayi gedeku kalo ngambek bikin gemes kadang. Gemes gemes kesel gimana gituuu

'Woooo jombang manja maunya nempel caca mulu' ledek fajar yang masih asik tidur tiduran.

'Berisik lu jay'

Setelah lama menunggu waktu berngkat ke nanning pun tiba. Gue tetep gamau tukeran sama jojo. Gaenak lah sama jojonya. Jadilah mas rian makin ngambek. Aduh kenapa sih dia tumben bgt hari ini ngambekan. Lagi manja bgt dia kyknya...

Mas rian walaupun ngambek tapi isengnya tetep on sih. Baru kita masuk pesawat, ada drama hp mba naf yang hilang. Dan parahnya dalam waktu yg bersamaan hp ginting juga ilang. Tapi untungnya kalo hp ginting bisa dicari lewat find my iphone, ternyata ketinggalan di ruang tunggu. Dasar teledor.

Kalo hp mba naf gabisa di find my iphone. Hpnya mati kyknya. Dia pun katanya yakin udah bawa ke pesawat. Heboh lah satu pesawat karna mba naf. Tapi ujung ujungnya ketauan juga kan semua ulah kevin, fajar dan mas rian. Udah ketauan masih salah salahan lagi. Emang ya isengnya tuh kadang bikin stress. Lagi ngambek aja bisa iseng...

Mba wid juga tentunya ga luput dari keisengan para atlit. Sebelum boarding pesawat ke nanning passport sama bording pass dia diumpetin sama fajar. Bahkan dari awal berangkat mba wid emang kena mulu diledekin fajar. Mulai dari koper carry on dia lah di bongkar bongkar fajar di hong kong. Ga jelas juga maksudnya apa. Fajar mode isengnya lagi on bgt kyknya. 'Kevin kalem fajar iseng, hidup ga tenang bgt ya kalo sama anak md' protes mba wid. Aku punya hanya bisa ngakak menanggapi ucapan mba wid. Jadi intinya yang belum jadi korban keisengan anak anak md cuma gue. Kalo kata fajar 'mana berani ngisengin caca, bisa abis sama jombang.' Ada untungnya juga pacaran sama mas rian kadang jadi bebas dari keinsengan mereka HAHAHA

Sampai di nanning tim Indonesia mendapatkan sambutan yang luar biasa dari orang indonesia yang ada disana. Rame bgt dan heboh banget! Bahkan gue sampai terharu! Semoga piala sudirman bisa dibawa pulang tahun ini!

Di bis menuju hotel aku duduk di sebelah mas rian. Dari pada ada yg makin ngambek kan? Mendingan di baik baikin dulu. Lagian kalo di bis kan emang duduknya bebas ga ditentuin kyk pas di pesawat.

'Heyy udahan dong ngambeknya, ini aku sebelah kamu'

'Dari tadi kek kyk gini' mas rian langsung memeluk tanganku dan menyenderkan kepalanya di pundakku. Nah ini nih yg kada bikin pusing. Mas rian kalo lagi manja suka lupa situasi. Ga inget apa ini sekitar kita banyak orang...

'Woy jom bikin sakit mata lu pacaran mulu' ucap fajar yang duduk di kursi belakang.

'Berisik jay' balas mas jom singkat tanpa ada niatan untuk merubah posisinya.

Sampai di hotel kami langsung makan dulu. Tadi buka puasa di pesawat dan sekarang makan yg lebih bener. Sebagai tim media aku tetep harus foto foto para atlit pas lagi makan dong. Koh her dan anak anaknya lucu bgt sih makan semeja gitu. Ya anak anaknya maksudnya fajar, kevin sama mas rian.

'Kamu ga makan?' Tanya mas rian abis aku foto dia yg lagi makan.

'Nanti gampang mas'

'Sini dulu aaa' ucap mas rian sambil menyodorkan sendoknya ke gue. Astaga ini orang hari ini kenapa sih romantisnya galiat situasi. Udah tau di deket dia lagi ada duo tengil. Pasti diledekin deh nih abis ini...

'Jom pacaran mulu lu ga ngertiin perasaan jomblo' protes kevin.

'Udah ca kasian itu si rian tangannya pegel megangin sendok' ucap koh her. Aku pun akhirnya makan suapan dari mas rian. Setelah itu aku langsung kabur dari meja mas rian. Gila muka gue pasti merah bgt ini. Mas rian kalo mau so sweet ga liat liat kondisis emang...

———————————————————————————

Yuhuuu sudirman cup   lgi!!

Jangan lupa vote and comment ya 💖

my human diary || Rian Ardianto Where stories live. Discover now