Chapter 10. Found

250 47 5
                                    

Ketika Chen Yu bernapas tipis di kepalanya dengan napas panas, Xu MaoMao memiliki dorongan air mata, dan saat itu tidak ada hubungannya dengan perasaan, tapi itu terlalu hangat dan terlalu nyaman.

Tapi sedetik kemudian, dia meringis.

QAQ Chen Yu, apakah kamu akan membawaku kembali untuk mengambil telur?

Siapa yang tahu bahwa dewa laki-lakinya hanya memahami sejauh mana perasaan kucing yang tidak mencolok, hanya melalui getaran kecil untuk memahami hatinya.

"Jangan takut," Chen Yu menghela nafas dan membelai kepalanya. "Aku salah. Aku pikir sterilisasi akan baik untukmu, tetapi ketika aku memikirkan kinerja kamu, aku harus segera membawamu pergi. Kamu takut ini. Apakah kamu berlari Karena itu?"

"miao."

"Aku tidak mengerti," Chen Yu menggelengkan kepalanya dan menatapnya lekat-lekat. "Tapi aku bisa merasakannya."

"miao."

Xu MaoMao terkejut dengan nada lembutnya. Pada saat itu, dia merasa bahwa bahkan jika dia dijemput, rasanya sepadan.

"Aku tidak memaksamu. Kembalilah bersamaku. Aku sudah mencarimu selama dua hari." Chen Yu menggigit tangan Xu Maomao yang membeku menjadi es loli. Itu sangat menyedihkan. "Lihat dirimu, bulumu beku."

Xu MaoMao menjilat tangannya yang digigit, melihat Chen Yu jelas wajah kuyu, rasa bersalah miao keras.

Ya Tuhan, aku juga merasa tidak enak dengan Ah-mu, kau terlihat lelah, butuh istirahat ... aku juga salah, aku akan kembali bersamamu dengan sangat patuh.

Satu orang dan satu kucing dalam suasana sedih berpelukan sesaat.

Chen Yu membawanya ke mobil, menyalakan pemanas, dan membuka kaleng makanan. Xu MaoMao kedinginan dan lapar, dan dia tidak bisa melewatkan kaleng makanan dan langsung memakan isinya.

Chen Yu, saat mengawasinya, memanggil Qiao LingFeng.

"menemukannya."

Qiao LingFeng: "Ah Ah, bayi baik-baik saja."

"Tidak, kamu akan segera menghapus microblog itu."

"Aku menghapusnya lebih awal, agenku gila, aku tidak setuju dengannya untuk mengirim banyak wig, tapi untungnya, aku punya penggemar."

"Aku akan berterima kasih pada mereka."

Ketika Xu MaoMao mengisi perutnya, Chen Yu pulang.

Xu MaoMao terlalu lelah dan segera tertidur, dan bahkan tidak tahu bagaimana Chen Yu menjemputnya dan memasuki rumah.

Setelah kembali ke rumah, Chen Yu memeriksanya berulang-ulang, dan dia sangat bersalah ketika dia melihat bahwa cakarnya ada retakan.  Perselisihan dalam industri hewan peliharaan tentang apakah akan menghukum hewan peliharaan tidak pernah berhenti. Chen Yu selalu menjadi faksi genital, tetapi kinerja Oscar membuatnya merasa bahwa beberapa hewan peliharaan mungkin memiliki IQ lebih tinggi daripada yang dia bayangkan, mungkin mereka harus memiliki tubuh sendiri. benar.

Oscar melarikan diri dari rumah sakit hewan peliharaan hari itu, dia menyesal hingga ususnya berwarna biru, terutama ketika tidak dapat menemukannya di malam hari, hatinya akan menjadi takut, lagipula, Oscar adalah satu-satunya kucing domestik, hari yang dingin, kelaparab dan kedinginan Apa yang bisa kucing lakukan?

Jadi dia meluncurkan orang-orang di sekitar untuk membantu, dan juga menyambut stasiun penyelamatan dan asosiasi kucing kota sebelumnya, meminta untuk melihat kucing liar yang sama segera untuk memberitahukannya. Pada akhirnya, Qiao LingFeng memberikan kontribusi.  Surat pribadi itu disembunyikan dalam pengakuan banyak penggemar. Setelah terlihat oleh Chen Yu, dia bergegas ke sekolah.

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang