6

47 3 2
                                    

D-3 sebelum pesta penyambutan anak pemilik sekolah.

Hari itu lagi lagi terjadi keributan dieumah manoban, jika kalian bertanya dimana ten Ten sekolah di sekolah berbeda dengan bambam dan lisa?, alasannya karena ia tidak mau tidur di asrama. Kalau bertanya mengapa bambam dan lisa tidak berada di asrama? Jawabannya karena murid muid diperbolehkan pergi kerumah orang tua kapan saja.

Lisa dan bambam pergi ke sekolah dengan mobil yang berbeda dari sebelumnya, tetapi sekarang mereka berdua berlomba siapa yang paling cepat sampai disekolah.

Pemenangnya adalah Lisa. Tiba disekolah lisa sudah terlambat, tetapi satpam tetap mengizinkn lisa masuk, Lisa masuk ke dalam kelas saat sudah pukul 08.35, sebentar lagi istirahat, piker lisa. Ia bukan masuk kelas melainkan bolos pelajaran pertama.

Kringggggg!!

Nel istirahat berbunyi tetapi yang lisa dengar banyak orang yang berlalian menuju rooftop. Dengan perasaan yang tidak enak lisa ikut berlari ke atas di tengah tengah kerumunan orang.

Sampai dirooftop Suasana Tecekang karna melihat twice yang sedang membuli 3 orang jennie jisoo rose.

Setau lisa eunha adalah teman mereka, lisa tidak mau pusing membantu 3 orang itu Lisa keluar dari kerumunan dan membantu Jennie Rose Jisoo.

"Eh lo! Ngapain lo bantuin mereka hah!" tegur salah satu anggota tice namanya dahyun.

"Mau lo apa sih!" aura seram kembali muncul dari lisa setelah sekian lama tidak keluar.

Siswa siswa yang menonton merasakan aura yang dikeluarkan lisa, melihat wajahnya pun sudah takut.

Mata lisa yang tadinya normal menjadi tatapan tajam yang sangat menakutkan, tangannya yang sudah terkepal ingin menonjok mereka yang sudah membully temannya. Temantemannya yang tak pernah melihat lisa semaranh ini terlihat merinding.

"gausah sok serem deh lo! Ga- awh!" ringis momo, karena terkena tonjokan maut lisa yang langsung babak belur.

"yang lain mau gw tonjok ! tangan gw masih mau nonjok orang nih!" teriak lisa yang membuat semua orang takut.

"gausah nonjok temen gw juga dong!!" teriak sana walaupun dia sangat takut ia tidak mau temannya terluka.

"lo mau gw tonjok habis habisan kayk temen lo it? Sini maju biar gw bikin lo masuk rs" tantang lisa santai

Tzuyu sudah marah ia menonjok lisa tetapi tangannya ditahan lisa dan dipelintin keras hingga menimbulkan rasa sakit. Tzuyu terjatuh tidak sanggup melawan lisa.

Saat lisa berbalikmenghampiri temannya. Jihyo ang daritadi diam menonjok lisa dari belakang, tapi saying tidak mengenai lisa karna tertendang kaki lisa dari belakang, dan jatuh.

"gausah main main sama gw, little bitch"

Lisa mengeluarkan hpnya dan menelfon body guardnya memanggil 3 rang untuk dating ke rooftop sekolah.

Siswa siswa masih ada I roof top, Dan dikejutkan oleh 3 orang laki laki berbadan kekar menakutkan. Laki laki itu berjalan kearah lisa. Lisa meminta tolong untuk mengangkut temantemanya dan membawanya ke rumah sakit terdekat, karna saat lisa sampai di rooftop tadi ia melihat jennie ada luka biru ditangan dan dimukanya ada darah keluar, rse sudut bibirnya berdarah dan kelihatan sangat lemah, jisoo sudah pongsan dengan banyak luka daripada jennie dan rose.

Lisa berbali kearah twice, mengatakan sesuatu yang sangat seram bagi twice.

"kalian.............."

Blackpink ~Where stories live. Discover now