Penyiraman

404 39 10
                                    


Berhubung lagi gabut—beneran gabut, gadis dengan surai hitam kecoklatan ini berinisiatif untuk membersihkan kamar kost yang disewanya. Buka hanya membersihkan kamar dan segala penjuru di dalamnya, ia juga mencuci pakaian yang telah menumpuk sejak dua hari yang lalu.

Setelah berjam-jam ia gunakan untuk membersihkan kamar sekaligus mencuci, gadis dengan garis wajah yang tegas ini kemudian pergi ke ruang bawah kostan, di mana di situ adalah tempat yang dikhususkan untuk menjemur pakaian.

Dijemurnya beberapa pakaian olehnya seraya menyumpal kedua rungu guna mendengarkan musik lewat ponsel yang ada dalam saku. Sesekali dirinya ikut mengangguk-angguk bahkan bersenandung mengikuti lagu. Saking asyiknya dengan lagu yang diputar, ia sampai tak sadar bahwa air bekas cucian yang masih tersisa di dalam ember itu ia buang sembarangan ke arah luar hingga terkena seseorang yang tengah melintas di sana.

"Woy!"

Sang gadis lantas terlonjat kaget karena seruan yang terdengar tiba-tiba. Akhirnya, ia menyembulkan kepala ke arah luar untuk melihat. Pandangannya menangkap satu sosok pemuda dengan keadaan basah kuyup.

"Woy! Siapa nih yang nyiram gua?!"

Deg.

Gawat! Itu pasti karena air cucian yang habis ia buang barusan!

Karena takut, akhirnya sang gadis memutuskan untuk segera masuk kembali ke kamar kost dan berharap tak lagi bertemu dengan pemuda yang menjadi korban atas kecerobohannya itu.


STARRING. . .


Lee Hangyul

Lee Hangyul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Yohan

Kim Yohan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 19, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

kating | lee hangyulWhere stories live. Discover now