agata-59

581 5 0
                                    

Agata sedih sangat sedih kenapa harus ada cinta kalo ujung ujungnya menyakitkan dia menyesal karena pernah mengenal Alvaro, cowok yang selama ini sudah membuat Agata sedih ber hari hari membuat Agata bingung akan hatinya itu.

Apakah Agata selah untuk di cintai atau dia tidak pantas untuk merasakan kebahagiaan bersama orang yang spesial,kenapa cobaan yang Allah berikan kepada Agata begitu berat hingga dia tidak bisa menampungnya sudah cukup Agata sakit hati atas perlakuan Alvaro yang begitu jahad menurut Agata.

Bahkan saat ini pun agata masih ada di dalam kamar entah sudah berapa Minggu ia mengurung dirinya dalam kamar dia masih tidak percaya saja hubungan yang selama ini ia jalin oleh Alvaro kandas begitu saja apa yang dia lakukan kepada Alvaro sampai Alvaro rela memutusi nya.

Agata enggan keluar untuk membuka jendela saja dia tidak ingin, handphonenya saja sudah lama tidak ia pakai semua orang yang ada di rumahnya ia campakan Agata belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya dan Alvaro tidak bisa bersama lagi, mungkin ini hari terakhir Agata dengan Alvaro karena hari ini Alvaro berangkat ke California.

Sudah banyak teman teman Agata yang membujuk Agata untuk keluar dari kamar tapi Agata menolaknya mentah mentah, untuk makan saja mamah Agata harus menaruh mapan makanan di depan pintu kamar Agata nanti saat orang orang sudah mulai tidur Agata akan mengambilnya dan memakannya.

Mamah Agata:sayang,kamu gak ikut ya antar Alvaro ke bandara?

Hanya diam Agata tidak menjawabnya,bisakah semua orang tidak membicarakan Alvaro di depan Agata karena itu akan membuat agata sedih lagi dan teringat kembali tentang masa lalunya dengan Alvaro,mamah Agata yang tahu bahwa saat ini anaknya tidak ingin di ganggu pun pergi dari depan kamar agata.

Papah Agata:Agata kamu jangan kaya gini terus dong papah tau kamu kecewa kamu sedih tapi kamu tidak bisa berlarut larut dalam kesedihan ini apakah cuman Alvaro cowok yang ada di dunia ini tidak kan masih banyak kan lagi cowok cowok yang ada di luaran sana yang suka dan cinta dengan agata.

Agata hanya diam memang betul apa kata papah Agata dia tidak boleh berlarut larut dalam kesedihan ini dia harus bangkit dan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa menghadapi semua masalah ini dia pasti bisa, Alvaro yang memutusi ia saja bisa melupakan Agata sebegitu cepatnya masa Agata tidak bisa ini tidak bisa di diamkan Agata harus bertindak.

Perlahan Agata menyeka air matanya lalu turun dari kasur menuju kamar mandi untuk mandi setelah Agata sudah selesai mandi dia langsung memakai baju rumahan dan berdandan sedikit ia memandang dirinya di kaca dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa,dengan percaya diri Agata membuka kunci pintu dan membuka knop pintu.

Papah Agata yang menyadari bahwa putrinya kini sedang keluar itupun sangat bahagia.

Papah Agata:nah gitu dong papah kangen banget sama kamu.

Agata:iya pah,oh iya pah mamah mana?

Papah:mamah kamu ikut antar Alvaro ke bandara.

Agata:oh gitu yaudah deh Agata mau masuk ke kamar lagi aja ya.

Papah:tapi nanti kamu keluar lagi kan?

Agata:yaiyalah masa enggak.

Agata pun memang kamarnya lagi,dia termenung apakah dia bisa melupakan Alvaro pasti bisa.




























*******

Tamat hore akhirnya aku bisa namatin Agata maaf ya gaes kalo ke gantung gitu tapi otak aku lagi buntu banged jadi insyaallah nanti Agata ke dua akan aku tulis tapi nanti ya ok.

agataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang