O6

1.3K 145 7
                                    


Sendal Cinta




Malam ini , di masjid Lumayan ramai . Setelah minggu minggu kemarin ada aja yang absen terawih . Jisung ikut tahlilan lah , Hendery nugas lah , Chenle sibuk ngitungin harta lah , sampe jaehyun yang gak mau terawih karena batere hp nya low .

Kini mereka ada di Formasi lengkap . Tapi ya gitu , dari rumah niatnya terawih nyampe Masjid mereka belok ke warung seblaknya mba Seulgi  .

"Heh heh heh Ngapain belok ke sana ? Terawih dulu , makan seblak mah bisa nanti pulang terawih" Teriak triana pada Hina Cs yang mau belok . Triana juga sebenernya mau sih , tapi itu semua dia tahan. Ibadah lebih utama .

"tau nih , gue juga pengen padahal " ucap jely memelankan suaranya di akhir kalimat.

"yuk ah ,  kita kan belum ngetag tempat" ajak ayu

"belum ngtag juga pasti dapetnya di tempat biasa " jawab fathia

Iya emang tanpa ngetag tempat terawih juga mereka udah punya tempat vvip , di tempat paling belakang deket pintu keluar. Gak ada yang berani disitu kecuali mereka karena kalo di tempat itu ada yang nempatin , diana bakal berkicau protes dan berakhir mereka juga yang di marahin umi luna .

"kak , hari ini pakdeh imam loh " Goda clara
"ya terus kenapa kalo pakdeh imam?" tanya triana ngegas

"y ya kan jarang tuh ya pakdeh imam , gak kaya tahun kemarin . Tahun sekarang kan tempat kerja doi beda , jarang gitu " jelas lely .

Triana yang emang sekarang jauh sama taeil karena adegan tikung menikung antar taeil sama winwin yang sekarang ngebuat mereka rada kemusuhan .

Mereka berenam memasuki area masjid , ketika mereka melewati lapangan , bisa dilihat segerombolan Remaja yang menyebut mereka mahasiswa sedang Asik bermain bola bareng bocil komplek ,  mereka Mark cs yang lagi adu main bola sama Gengnya seonho , berani nya sama bocah smp emang .

"Heh kalian tuh ya bukannya ambil wudhu siap siap sholat terawih malah main bola disini " omel triana lagi , wah curiga besok triana gak puasa karena kedatangan tamu , emosi mulu keliatannya dari sore .

Ya namanya juga anak remaja ya , sedang mencari jati diri , sekali di tegur ya gak bakal mempan , kecuali ditegur langsung sama yang maha kuasa baru mereka ciut.

"tanggung kak ini sedikit lagi menang " jawab jaemin yang sarung nya di kalungin ke leher yang memperlihatkan kolor Hellokitty nya yang buluknya ngalahin felix .

"gak , buruan bubar kalian tuh nanti abis teraweh lanjut lagi " omel triana yg kedua kalinya

"IYA BU GURU" mereka pun membubarkan barisan meninggalkan triana seorang diri .

"heh kok. Gue juga yang ditinggalin" kesal triana yang baru sadar kalo dia ditinggal dari tadi

"udah ngomelnya? Ayo sekarang giliran kamu yang saya omelin" Tegur seseorang di belakang triana

Triana yang kaget pun membalikan badannya , dia menemuka sesosok makhluk adam yang berpakaian kokoh lengkap dengan kain yang dia taruh di leher .

Subhanallah adem liatnya

"eh kak taeil" ucap triana yang sudah selesai mengagumi sosok di depannya itu

"assalamualaikum " taeil mengucapkan salah

"eh waalaikumsallam" jawabnya

"kamu ngomelin anak anak supaya cepetan ke masjid sekarang kamu sendiri malah masih disini " ucap taeil dengan nada datar sedatar dadanya

"kenapa emang?" tanya triana ngegas

"udah ah ayo masuk " ucap taeil menarik tangan triana

Triana kaget dong , tumben aja nih mau skinship

Ramadhan Vibes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang