SPECIAAL HOOFDSTUK : Korte Vakantie

1.7K 236 9
                                    

Special Chapter : Short Holiday

Liburan kelulusanku benar-benar membosankan. Dua kakakku sibuk dan orang tuaku sedang perjalanan bisnis di Eropa. Akhirnya minggu kemarin aku pergi ke apartemen dua kakakku. Ternyata sama saja, mereka pulangnya malam jadi aku tetap kesepian. Sekarang jam sembilan tapi mereka belum pulang. Yasudah lah aku keluar sendiri cari angin. Tetangga sebelah kebetulan juga keluar, cowok ganteng. Kami masuk lift berdua.

Hening beberapa saat sampai cowok itu membuka suara, "Adeknya Kak Johnny ya?"

"Iya, Kak."

Cowok itu menghadap kearahku, "Kenalin, aku Xiaojun, temen gerejanya Kak Johnny." karena dia hadap aku jadi aku juga memutar badanku menghadap dia. "Aku Javier. Kakak satu kampus juga sama Kak Johnny?"

"Iya tapi beda jurusan." Kak Xiaojun tersenyum. Manis sekali senyumannya. "Kamu mau kemana, Jav?" tanyanya.

"Mau ke cafe di bawah, Kak. Bosen di kamar terus." jawabku.

"Oh iya iya."

"Kakak mau kemana?"

"Mau ngapel."

Keluar dari lift, kami berpisah. Malam ini cafe ramai karena besok Sabtu. Setelah membeli minum aku mencari tempat tapi penuh semua akhirnya aku keluar dari cafe. Asyik main handphone, aku tidak sengaja menabrak orang di depanku. Dilihat dari kakinya sih cewek. Aku mendongak dan segera minta maaf. Untung minumanku tidak tumpah.

"Lain kali hati-hati ya." ujar cewek itu.

Ya Allah, cantik banget nih cewek.

"Javier? Dari mana?" aku melihat ke belakang cewek itu, Kak Jaehyun jalan kearah kami bersama satu cowok dan satu cewek.

"Beli kopi, Kak." jawabku.

"Adek lo, Jae?" tanya cewek yang kutabrak tadi.

"Bukan, Chae, adeknya temen gue." jawab Kak Jaehyun santai.

Seketika wajahku berubah datar. Cewek itu melihat aku dan Kak Jaehyun bergantian, "Gue kira adek lo, Jae, gak mirip sih." Kak Jaehyun langsung ketawa.

Wah minta digibeng juga nih orang. "Iya emang gak mirip. Aku gak kenal dia sapa, aku cuma tau dia itu temennya kakakku." sahutku dengan nada jutek, "Yaudah kak, aku duluan ya." lanjutku lalu jalan ke lift.

Kak Jaehyun dan ketiga temennya menyusulku. "Adek jangan marah dong. Aku kan cuma bercanda."

"Lah, Jae? Jadi yang bener yang mana? Dia adek lo?"

"Iya, Chae, dia adek gue."

"Ya Tuhan, maafin aku ya, dek. Udah bilang kamu gak mirip sama Jaehyun." wajah cewek itu penuh penyesalan.

"Emang gak mirip kok, tenang aja."

Kak Jaehyun memelukku dari samping, "Utututu adekku ngambek." dagunya ditaruh diatas kepalaku. Keluar dari lift, tangannya berpindah ke pinggangku.

"Lepas ih, Kak."

"Gak mau."

Aku hanya pasrah.

"Bang Johnny belom pulang?"

"Belom."

"Ayo masuk." Kak Jaehyun menahanku saat mau masuk kamar. Disuruh kenalan dulu sama temannya. Cewek yang kutabrak tadi namanya Chaeyeon, cewek yang jalan disebelah Kak Jaehyun namanya Sejeong dan yang cowok namanya Doyoung. Kak Sejeong dan Kak Doyoung itu kakak tingkatnya Kak Jaehyun.

Awalnya aku kira Kak Doyoung jutek gara-gara tatapannya yang tajam tapi ternyata dia sangat ramah. Kami mengobrol lumayan lama, kami juga saling tukar username Instagram. Pukul sebelas mereka pulang.

✔Broers | Johnny Jaehyun (Not bxb)Where stories live. Discover now