27. CEO

1.1K 153 41
                                    

Hari ini, hari pertama bagi Seokmin dan Yuna bekerja di sebuah perusahaan besar. Perusahaan yang di dirikan oleh Ayah Seokmin dari awal hingga sesukses sekarang. Jabatan Seokmin langsung naik menjadi CEO disana menggantikan Ayah nya. Ayah nya sendiri memilih memantau dari rumah saja, tentu nya lewat koneksi koneksi yang sudah ia siap kan. Terutama cctv yang terpasang tersembunyi di ruangan Seokmin, bukan maksud memata matai anak nya, hanya saja memantau jika Seokmin melakukan kesalahan Ayah nya jadi gampang tau dan mungkin memberi nasehat atau segala nya.

Saat ini, mereka baru saja selesai sarapan dan siap pergi ke kantor. Yuna kali ini menggunakan dress panjang atau gaun dan seokmin setelan jas nya. Sebenarnya hari ini, hari pelantikan Seokmin menjadi CEO, tentu nya mereka berdua harus tampil elegant dong.

“Ribet banget pake gaun, pengen ganti aja rasanya.” keluh Yuna sedari tadi.

Mereka sudah ada didalam mobil dan pergi menuju perusahaan Ayah nya. Seokmin hanya melirik sekilas ke arah Yuna yang lagi grasak grusuk, mencari posisi yang nyaman untuk diri nya.

“Bentar aja kok, selesai lo bisa ganti baju nanti.”

Yuna emang bawa baju kantor nya yang sudah ia siapkan, kerja pakai gaun gila aja.

Begitu sampai di kantor, terlihat sudah banyak mobil terparkir, jelas banyak yang datang mulai dari kolega Ayah Seokmin, sampai para investor luar juga ada yang datang. Acara nya sendiri mulai dari jam 9 pagi. Ayah dan Ibu Yuna juga datang, bahkan Seungcheol juga.

Seokmin menghampiri Yuna dan langsung saja Yuna menggapit tangan nya disela sela lengan Seokmin, ngerti kan?

Masuk kedalam kantor, seketika mereka berdua menjadi pusat perhatian. Semua orang di kantor Ayah nya Seokmin, pada tau Seokmin dan Yuna, mereka pada di undang waktu pernikahan Seokmin Yuna. Gak itu aja sih, sekarang visual mereka memang di atas rata rata, ganteng dan cantik. Bayangin aja Yuna yang pencicilan, jadi anggun ketika menggunakan gaun berwarna biru dengan tatanan rambut sedikit curly dan dia ikat sedikit. Kalau Seokmin pakai jas warna coklat.

(Contoh rambut yuna gimana, ada di mulmed ya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Contoh rambut yuna gimana, ada di mulmed ya)

(Contoh rambut yuna gimana, ada di mulmed ya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Seokmin! ✓Where stories live. Discover now