Mimpi Saya

3 2 0
                                    

Bulan ini saya sering mimpi yang aneh-aneh. Dari level bawah sampai level atas.

Level bawah tuh saya mimpi liburan tapi pulang kecelakaan. Mimpi terjun payung eh jatuh beneran (jatuh dari kasur), mimpi sudah mandi ternyata masih di kasur, dan lain-lain.

Level menengah tuh mungkin saya mimpi kelanjutan cerita dari author yang saya tunggu. Dari kelanjutan yang nyeleneh sampe yang anu. Mungkin dikarenakan para author yang hiatus lama sampai cerita-cerita yang ditulis sampai kebawa mimpi saya. Apalagi saya yang sangat penasaran dengan kelanjutannya.

Level atas tuh macam saya mimpi, bangun, dan beraktifitas. Tapi semua itu cuma mimpi. Bahkan saya pernah mengalami mimpi di dalam mimpi. Kaya kamu lagi mimpi seram terus kebangun dan pengen tidur lagi tapi saat kamu tidur kamu sadar semua itu mimpi. Ah pokoknya agak ribet menjelaskannya. Satu lagi ada mimpi kaya semacam terjebak masa lalu. Tolonglah saya aja masih belum bisa move on sama senpai saya waktu SMP malah ini mimpi aneh-aneh.

Dan juga apakah hormon lelaki saya terlalu banyak? Masa mimpi yang kebanyakan lelaki alami juga saya alami. Apalagi imajinasi saya malah meliar.

Anjir lah hidup gua -3-

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Jun 25, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Catatan MizukiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora