CHAP 5

77 3 0
                                    

    Keesokan harinya, ini adalah kesekian kalinya aku bermimpi tentang orang tuaku. Dalam hati aku memang merindukan orang tuaku, tapi di sisi lain aku tidak mau larut dalam kesedihan ini. Ini adalah hari keduaku berada di kota ini. 

Tiba-tiba..... 

Tok~tok~tok... 

    Suara ketukan pintu itu merusak semua renunganku. "Narutoooo....!" suara cewek melengking yang mungkin ku kenal. "Aku dan suamiku ingin mengajak kau keliling kota. Apa kau mau ikut?!" tawarnya. Seketika aku pun beranjak dari tempat tidur dan membukakan pintu untuk cewek itu. 

"Haaaaa... selamat pagi" sapa ku sambil mengucek mataku. 

"Heeee?! kau masih baru bangun ?! Cepat-cepat kau harus membersihkan dirimu baru bisa ikut dengan kami" sahut sakura sambil mendorongku masuk. 

"heee... baiklah" 

    Aku pun segera masuk ke kamar mandi dengan membawa handuk biruku beserta baju yang bersih. Seusai mandi, aku pun menghampiri sakura. 

"Eh, sakura. Apa aku harus bawa motor ?" tanyaku memastikan. 

"Tidak usah ?! Kita naik mobil nya calon suamiku" jawab sakura menjelaskan. 

"Hmmm... baiklah" 

    Kami pun akhirnya keluar menuju sasuke berada. Setelah keluar, kulihat mobil mengkilat putih itu parkir di depan apartemen. Dan akhirnya kami pun masuk ke dalam mobil itu. 

"Eh sayang, gimana kalau kita ke taman ?! ku dengar taman nya sudah selesai di perbaiki ?" usul sakura. 

    Sasuke tanpa banyak ngomong, langsung membelokan mobil nya menuju taman. Sasuke pun segera memarkirkan mobil nya di tempat parkiran. Setelah parkir, kami pun keluar dan tiba-tiba....

~bersambung~

BECAUSE I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang