A TACTIC

2.8K 423 324
                                    

⚫ SHORT INTRODUCTION ⚫

- Lee Midam; 20 y.o; S1 Manajemen

Ini Midam, salah satu mahasiswa S1 Manajemen semester 4 di salah satu kampus swasta terkenal di Jakarta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini Midam, salah satu mahasiswa S1 Manajemen semester 4 di salah satu kampus swasta terkenal di Jakarta.

Ganteng? Oh sudah pasti, Midam tuh 'permata berharganya' jurusan Manajemen di angkatan dia.

Pinter? Nah ini juga, IP semesternya gak pernah di bawah 3.5 deh. Belajar rajin, nugas rajin, bolos jarang. Idaman dosen gak tuh?

Baik? Oke, ini relatif. Karna Midam gak baik-baik banget, tapi ya gak jahat juga. Dia baiknya ke temen-temen yang udah deket ke dia doank, sementara kalo ke orang asing atau mahasiswa yang belom dia kenal gitu, pada taunya Midam ini cuek.

Cuek bukan berarti dia gak peduli sekitar, karna faktanya Midam merupakan anggota sebuah UKM yang program-programnya baksos dan rajin berkunjung ke panti-panti asuhan gitu, jadi passion dia adalah membantu sesama.

Dari beberapa deskripsi di atas, kalian pasti nebak kalau Midam ini famous dan banyak yang naksir, NAH betul sekali. Bahkan sejak tahun lalu Midam gabung di UKM baksos ini, tahun berikutnya yang daftar anggota UKM baksos jadi banyak banget, panitia penerimaan anggotanya sampe pada kewalahan.

Nah di antara para pendaftar tersebut, ada seorang cowok mungil berwajah manis dan menggemaskan. Let's meet him ⤵️

- Lee Felix; 19 y.o; S1 Pendidikan Bahasa Inggris

o; S1 Pendidikan Bahasa Inggris

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

GEMESIN GAK TUH?!

Ini Felix, cowok manis blasteran Aussie-Indo. Hatinya soft, mudah tersentuh, dan cita-citanya adalah pengen jadi guru di sekolah-sekolah terpencil gitu biar dia bisa ngajar Bahasa Inggris ke anak-anak yang kurang beruntung.

Dari awal jadi maba Felix udah digodain beberapa anak BEM di kampusnya, abisnya muka Felix cantik banget kaya cewek, bahkan anak-anak BEM cewek aja gemes sama Felix karna pas hari pertama ospek Felix bawa bekal sendiri pake wadah bekal warna pink ada gambar Strawberry Shortcake-nya.

Felix sebenernya gak pendiem-pendiem amat, cuma kalo belom kenal sama orang dia masih malu-malu gitu.

Nah dari jaman SMA Felix udah aktif organisasi kaya OSIS gitu, makanya di perkuliahan ini Felix pengen aktif lagi biar dia ada kegiatan dan gak kuliah doank.

A TACTIC || damlixWhere stories live. Discover now