CHAP 01

27 2 0
                                    

Sepasang kekasih tengah bersenda gurau dengan mesranya di bawah pohon yang bisa dibilang lumayan rindang. Senyum rekah terlihat di kedua wajah berseri pasangan itu. Dunia seperti hanya milik mereka berdua. Bahkan langit ikut membuat memori indah mereka dengan bersinar cerah.

Baekhyun tersenyum hambar ke arah jam 12 nya itu. Sangat tepat di depannya. Jika saja semua cerita cinta di dunia ini seperti apa yang ia lihat sekarang, mungkin kata orang benar bahwa dunia itu indah. Namun sayangnya bahkan cerita cintanya sangat buruk, mungkin yang seperti miliknya akan dikatakan dengan dunia itu kejam. Mungkin seperti itu.

Katalk!

Notifikasi smartphone layar 5.5 inchi nya mengalihkan perhatiannya. Ia menatap layar itu dan terlihat kontak kekasihnya disana.

---

Mine♡
Kau sedang ada kelas?

---

Baekhyun mengetikkan beberapa huruf untuk membalas pesan kekasihnya itu. Dan setelahnya hanya balasan kekasihnya akan menemuinya. Setelahnya hanya ketikan mengiyakan yang dibalaskan Baekhyun.

"Hey, babe"

Park Chanyeol, yaaa itu kekasih Baekhyun. Lelaki tinggi yang mengaku menyukai musik tetapi kini sedang duduk di Semester 4 jurusan Bisnis Management, Baekhyun bertemu dengannya saat masa orientasi kampus.

"Eoh~" Balasan senyuman manis itu selalu membuat Chanyeol gemas dan berakhir mencium pipinya.

"Kau keluar jam berapa ?"

"Hmmm mungkin 20 menit yang lalu....aku lupa"

"Kau sendiri disini ?"

"Tidak juga"

"Kau bersama siapa ?"

Chanyeol merengut lalu mengedarkan pandangannya, mencari siapa yang telah menemani kekasihnya tadi. Tapi nihil, tak ada siapapun di sekitarnya, tapi ia melihat dua orang yang sedang bermesraan tepat di arah jam 12 nya. Tidak mungkin kan mereka berdua menemani Baekhyun. Selain tak kenal, tak mungkin juga mereka menemani jika mereka saja sedang sangat larut dalam dunia mereka berdua.

"Aku tak melihat jejak seseorang yang menemanimu" Chanyeol menatap Baekhyun curiga, sementara yang ditatap mengerjapkan matanya polos.

"Aku bersama dia" Jawab Baekhyun kelewat polos sambil mengangkat buku di pangkuannya.

"Heeiiii~ kukira itu seseorang. Dasar~~"

"Dengan siapa lagi aku jika seperti ini" Baekhyun menyebikkan mulutnya.

CUP

Satu kecupan berhasil Chanyeol curi dari bibir menghemaskan itu. Siapa yang tidak gemas jika melihat bibir cherry itu mencebik lucu.

"Kau ada kelas setelah ini ?"

"Hmm...sepertinya tidak, tadi kelas terakhirku"

"Kita memang jodoh....ayo kita makan siang"

"Hei apa hubungannya itu dengan jodoh ?"

"Karena aku mencintaimu"

Senyuman itu, senyuman yang selalu Baekhyun puja dan ingin memilikinya selamanya. Senyuman bahagia Park Chanyeol.

"Itu tidak lucu" Baekhyun menatap datar Chanyeol.

"Aku tidak peduli, ayo kita makan"

Chanyeol tanpa menunggu jawaban Baekhyun segera menarik tangan Baekhyun. Tentu saja protesan Baekhyun tidak ketinggalan, ia bahkan belum sempat memasukkan buku di tangannya ke dalam tasnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Sweet LiesWhere stories live. Discover now