My Wife - Part 15

13.6K 1.3K 180
                                    

Chan balik lagi😂
Tapi dengan alur yg Chan percepat ya guys😊
Jadi mana vote buat Chan??
.

.

.
Jangan lupa puter lagu di atas juga. Bukan lagu kuriyah tapi moga bisa ngefeel sama ffnya😂
.

.

Tolong budayakan vote sebelum membaca🙏
Karena satu vote dari kalian sungguh berharga bagi kelanjutan ff My Wife kedepannya🙏🙏🙏
.

.

.

Happy Reading!

Semua mungkin berjalan dengan baik, namun itu hanya sampai beberapa tahun kemudian.

Minji kini bahkan sudah tumbuh dewasa. Usianya bahkan sudah menginjak 15 tahun. Yoongi tentu saja bahagia, bisa merawat Minji hingga tumbuh sebesar saat ini tanpa merasa kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Namun sekali lagi, itu hanya bertahan sampai beberapa tahun saja. Yoongi bahkan mulai merasa aneh dengan sikap Jimin suaminya.

Yoongi merasa Jimin sedikit mulai berubah. Ia yang dulu selalu tersenyum saat pulang bekerja, kini selalu menatap datar dan pulang larut malam.

Kerap Yoongi bertanya, namun hanya jawaban bahwa ia lelah bekerja yang Yoongi dapatkan dari suaminya.

Kemana Jimin nya yang dulu pergi?

Kenapa sikap Jimin kembali seperti dulu. Bahkan sikapnya jauh lebih dingin dari yang sebelumnya.

Yoongi heran dan di buat semakin tak mengerti akan sikap Jimin suaminya.



┏━━━━━°❀•°::°•❀°━━━━━┓
My Wife
┗━━━━━°❀•°:°•❀° ━━━━━┛



"Jim, kenapa baru pulang?"

Sekali lagi, Yoongi mendapatkan Jimin pulang larut malam menjelang dini hari. Pukul setengah satu malam Yoongi lagi-lagi memergoki Jimin pulang dengan wajah letih nan lesu miliknya, serta tidak lupa dengan bau alkohol yang menyengat akhir-akhir ini sering Yoongi cium dari suaminya.

Yoongi yang tak pernah melihat Jimin minum-minum sebelumnya, kini justru berbau minuman keras laknat yang sangat Yoongi benci baunya.

"Aku kerja, Yoon. Pekerjaanku banyak. Sudah aku lelah ingin mandi"

Sekali lagi. Sekali lagi Jimin berbohong padanya. Mau sampai kapan?

Yoongi tau, Jimin berbohong kepadanya. Pernah sekali ia melihat Jimin sedang makan berdua dengan sekretaris barunya yang bernama Kang Seulgi di Caffee depan kantor.

Ia yang waktu itu berniat membawakan makan siang untuk suaminya justru di kagetkan oleh pemandangan yang membuat hati dan matanya perih.

Bagaimana tidak. Jimin suaminya, dan sekretaris barunya yang bernama Kang Seulgi itu sedang makan berdua sembari berpegangan tangan dan tangan Jimin yang satunya mengelus surai wanita itu.

Yoongi sakit, sembari meneteskan air matanya. Ia yang berniat membawa makan siang untuk suaminya justru melihat sesuatu yang melukai perasaannya.

Maka Yoongi putuskan untuk pulang dengan hati yang terluka. Sesampainya di rumah Yoongi menangis sejadinya hingga Minji pulang dan terkejut melihat sang ibu menangis.

My Wife || Minyoon [END]✔Where stories live. Discover now