Nan gwenchana

4.1K 206 30
                                    

Pov nightmere off
Pov kokie and hyungdeul on

~beberapa saat kemudian~

"Apakah ini hanya perasaan ku saja, atau memang ada yang sedang memperhatikan ku? Entah bagaimana akhir-akhir ini Fikiran ku benar benar sangat negatif bahkan tanpa alasan yang jelas padahal aku selalu berusaha berfikir positif dengan kejadian akhir-akhir ini namun Fikiran ku selalu menuju ke arahnya tanpa ku sengaja sekali pun aku juga mencoba untuk menyibukkan diri namun tetap saja fikiran itu tidak bisa di hilangkan sama sekali atau memang benar jangan-jangan 'dia' menang sudah kembali tanpa kusadari, tapi apa itu mungkin 'dia' yang kembali, jika benar bahwa 'dia' kembali apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus berbohong lagi untuk kesekian kalinya dan selalu menampilkan senyum, tawa palsu dan terlihat baik-baik saja, huft eotteokhae"batin kokie.

"Aku selalu bingung sebenarnya apa yang dia inginkan tidak kah 'ia' cukup menghancurkan hidup ku di masa lalu, tidak kah ia cukup membuat ku memiliki trauma mendalam yang hingga saat ini masih sangat membekas di dalam benak ku. Sebenar nya aku lelah untuk semua yang terjadi tidak bisakah ia tenang barang sebentar saja" batin Kokie lagi.

Saat ini fikiran Jungkook melang jauh tentang masa lalu nya yang tertutup rapat di mana masalah lalu nya membuat ia memiliki trauma yang cukup mendalam dalam artian yang berbeda. Masa lalu yang membuat ia harus kehilangan beberapa orang yang sangat dia sayangi akibat ingin melindunginya dan oleh karena itu ia berusaha untuk menutu rapat masa lalu nya agar para hyungdeul nya saat ini tidak perlu masuk dalam masalahnya namun ia harus kembali di runding perasaan takut akibat dua dari enam hyungnya telah mengetahui sedikit bagaimana kelamnya masa lalu Kookie hingga ia mau tak mau harus bernego pada kedua hyungnya untuk tidak mengatakan rahasia yang selama ini ia simpan erat agar tidak bocor ke hungdeul ang lain yang pada akhirnya setelah melewati beberapa bujukan kedua hyung tersebut menyetujui syarat yang di berikan oleh adiknya namun dengan catatan bila orang tersebut mengirimkan sesuatu ntah itu berupa surat atau semacamnya mereka harus tau dan menceritakan kejadian yang terjadi saat Kookie mendapat barang yang di berikan oleh orang misteri tersebut.

Saat ini Kookie masih melamun sembari menghadap ke arah jendela dengan raut wajah yang sulit untuk di artikan bahkan dengan fikiran berkecamuk ia harus tetap profesional degan tidak menunjukkan masalah ku di depan publik. Saat ini kami berada di mobil menuju perjalanan pulang dari acara award dan aku harus benar-benar siap denagn apa yang terjadi suatu saat nanti.

Akan tetapi ia tak sadar bahwa sedari tadi semua member BTS memperhatikanya dengan tatapan khawatir karena dari raut wajahnya yang bahkan hanya terlihat dari samping pun tau bahwa Kookie saat ini telah menyembunyikan sesuatu yang sepertinya benar-benar sangat rumit hingga muka sang adik terlihat sangat lelah. Padahal saat melakukan siaran live tadi mereka dengan jelas melihat Kookie tertawa lepas dan mereka berharap bahwa Kookie selalu bahagia namun ketika kamera selesai, Kokie lansung pergi menuju parkiran dan masuk ke dalamnya tanpa berbicara apapun biasanya ia akan berbicara panjang lebar tentang apapun namun kali ini ia hanya berdiam dan yang lebih anehnya lagi adalah Kookie yang sedang mendengar musik sembari bersenandung dengan lagu yang ku yakini sangat menggambarkan suasana hati nya yang mungkin sangat badmood.

Biasanya memang sang maknae tak pernah bisa diam ntah apa saja ia bicarakan mulai dari membahas tentang kesehariannya hingga hal-hal random lainnya, namun sekarang tiba-tiba saja sang maknae diam dan melamun menatap kosong kedepan dan ini benar-benar sepi seperti tidak ada sang maknae di dekat meraka. Dan sekali lagi mereka di buat khawatir dengan keadaan yang ada, bagaimana tidak apabila ada orang yang sebelumnya biasa terlihat ceria, ramah, tidak bisa diam secara tiba-tiba tanpa ada kejadian apa pun diam seribu bahasa tanpa melakukan kejahilan apapun. Yan biasa nya hyungdeul mengharapkan si maknae untuk diam namun mereka seakan ingin menarik ucapan meraka saat ini dengan kembali berharap Kookie bertindak jahil seperti biasa nya. Namun kembali lagi sepertinya sang maknae dalam mood yang benar-benar sudah buruk namun berusaha menampilkan senyum tulus akan tetapi jika di perhatikan dengan saksama bahwa tatapan yang ditunjukkan  sebenarnya adalah tatapa yang penuh akan luka dan amarah tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan sang adik yang jika setiap di tanya ia selalu akan menjawab bahwa ia dalam keadaan yang baik-baik saja. Tapi kami sadar ia bohong dan mereka tidak masalah karena pasti suatu saat Kookie akan mengatakan kejadian apa yang sebenarnya terjadi akhir-akhir ini hingga membuat sang maknae berubah drastis sifatnya. Dan mereka tau sepertinya kejadian yang terjadi  di masa lalu Kookie cukup besar  sampai-sampai ia sangat menutup rapat dan tidak ingin sama sekali di bahas walau itu sedikit. Kemudian saat mereka mengolah mereka cukup terkejut dan lagi yang membuat mereka semakin khawatir ialah sang maknae yang berwajah pucat, dan jika di biarkan kan lebih lama lagi aku tidak yakin apakah Kookie akan bisa bertahan sendiri akan masalahnya atau tidak.

A Spoiled MaknaeWhere stories live. Discover now