1. Flower

1.9K 71 0
                                    

Hari ini Seokjin tengah bersantai di dalam kamarnya sembari menonton film favoritnya. Mumpung hari ini sedang libur, tentu saja Seokjin tidak akan menyia-nyiakan waktu luangnya dengan hal lain.

Saat Seokjin tengah asik menonton film, suara ketukan di pintu kamarnya itu membuat dirinya sedikit terganggu. Dengan langkah malas, Seokjin membuka pintu kamarnya dan disana Seokjin melihat Namjoon dengan kedua tangan yang diumpatkan di belakang punggungnya.

"Namjoon? Ada apa? Sini masuk." ujar Seokjin lembut membuat senyum Namjoon terkembang seketika.

Saat mereka sudah sampai di dekat kasur milik Seokjin, Namjoon menyodorkan bunga ke arah Seokjin yang membuat Seokjin memiringkan kepala bingung. "Tumben sekali memberiku bunga, pasti ada maunya nih."

Namjoon terkekeh lalu duduk diatas kasur dan menarik Seokjin untuk duduk diatas pangkuannya. Tangan Namjoon memeluk pinggang ramping milik Seokjin, lalu menaruh kepala di ceruk leher Seokjin yang wangi. "Hyung tau saja kalau aku sedang ingin sesuatu."

Seokjin tertawa lalu mengelus lembut surai hitam Namjoon. "Tau lah, kamu tuh jarang ngasih aku sesuatu yang seperti ini, dan setiap kamu ngasih aku sesuatu yang seperti ini, pasti kamu ada maunya. Jadi sekarang kamu mau apa?"

Namjoon tersenyum lalu mengeratkan pelukannya pada pinggang ramping Seokjin. "Ingin cuddling seharian penuh, di ranjang, berdua saja, boleh?" ujar Namjoon yang berakhir dengan kekehan tawa dan kecupan Seokjin di pipinya.

Liat foto diatas aku langsung kepikiran ini wkwk.
Cerita ini aku dedikasikan untuk NamJin shipper.
Dan cerita ini emang pendek gitu ya, kalo nanti panjang ya berarti emang alurnya panjang gitu hehe.
Anyway semoga kalian suka💚

i green you
nda💚

Oneshoot NamJinWhere stories live. Discover now