Problem

340 22 0
                                    

Sekarang jeno sama temen-temennya lagi ada di kantin, ada mark juga sih. Walaupun mark kakak kelas tapi dia tetep kumpulnya bareng jeno sama dedemitnya.

Pas mereka lagi di kantin, mereka liat rombongan bianca. Tapi anehnya disitu gak ada alana. Jeno langsung nyamperin bianca yang lagi mesen makanan, dia mau tanya alana kemana.

"Alana kok ga sama lo bi?" tanya jeno.

"Oh, kata alana suruh duluan aja ke kantin, katanya dia males ke kantin" jawab bianca.

"Alana bilang gitu? Masa sih. Biasanya juga dia yang paling heboh kalo udah waktunya istirahat" kata jeno heran.

"Tau dari tadi diem aja tuh anak. Gue tanyain katanya ga apa-apa, samperin gih. Takut kenapa-napa sama tuh anak" jelas bianca.

Jeno ngangguk paham, terus dia langsung lari ke kelasnya buat ngeliat alana. Perasaan tadi pagi alana masih baik-baik aja, masih ngakak-ngakak sama jeno. Kenapa tiba-tiba kata bianca dia jadi diem?

Pas udah nyampe di kelas jeno langsung nyamperin ke bangku alana, ternyata alana lagi tidur dibangkunya.

"Al lo tidur?" tanya jeno pelan sambil noel bahu alana.

Ga ada sahutan.

"Alana lo beneran tidur? Tumben amat. Biasanya lo yang nyuruh gue jangan tidur di sekolah sekarang kok lo sih?" kata jeno sambil ngelus kepala alana.

Bukannya malah bangun mungkin alana bakal tambah pules tidurnya kalo digituin sama jeno. Gak lama kemudian alana bangun, ternyata dia gak tidur gaes:v alana ternyata abis nangis, keliatan matanya yang sembab sama sisa-sisa air matanya.

Jeno yang liat alana nangis langsung panik, karena gak ada hujan, gak ada angin tiba-tiba alana nangis kek gini. "Loh kok nangis? Kenapa?" tanya jeno lembut sambil ngehapus air mata alana.

Alana gak jawab justru dia nangis tambah kenceng, untung di kelas gak ada siapa-siapa jadinya alana bisa nangis sekenceng-kencengnya.

"Kenapa al? Cerita sini sama gue" kata jeno sambil ngelus kepala alana, dan ngebawa alana kepelukannya.

Alana yang dipeluk jeno langsung langsung mukulin dada jeno sambil nangis sesegukan, "Hiks lo jahat jen hiks! " kata alana.

"Gue salah apa al? Kenapa lo bilang gue jahat?" tanya jeno dengan nada selembut-lembutnya sambil mengelus pundak alana.

"Kenapa lo sembunyiin ini semua dari gue? Lo pernah ga sih nganggep gue sebagai cewek lo? " kata alana ngelepas pelukannya terus ngomong kek gitu ke jeno.

"Maksud lo apa sih al? Gue ga ngerti sumpah. Apa yang gue sembunyiin dari lo?" tanya jeno bingung, masalahnya dia juga gak tau maksud alana.

"Lo pikir aja sendiri apa salah lo" jawab alana terus pergi ninggalin jeno yang cuma diem karena mikirin apa maksud alana.

Jeno yang gak ngerti sama sekali maksud alana, langsung nyusul alana yang ninggalin dia. Dia lari buat ngejar alana yang udah ada di koridor. Setelah dia bisa sampe ke alana dia langsung narik tangan alana, akhirnya alana berhenti karena tarikan tangan jeno.

"Lepasin!" teriak alana.

"Gak! Gue ga akan lepasin sebelum lo jelasin kenapa lo kayak gini? Kalo lo diem aja kayak gini gimana gue bisa tau salah gue al?" tanya jeno menahan amarahnya.

"Ya lo pikir aja salah lo apa? Apa yang lo sembunyiin dari gue, lo pikir sendiri!" kata alana muak.

Jeno yang udah nahan amarahnya langsung narik tangan alana, dan ngajak alana buat ke balkon. Dia ngajak alana ke sana supaya gak banyak orang yang tau pertengkaran mereka.

"Lo mau bawa gue kemana sih? Lepasin jeno! " teriak alana sambil nangis.

Sesampainya mereka di balkon, jeno langsung meluk alana seerat-eratnya. Jeno sempet bingung maksud apa maksud dari alana, tapi dia sekarang dia tau apa yang dimaksud alana. Alana bener ini salah dia.

"Maafin gue al" kata jeno sambil meluk alana erat dan gak sengaja air matanya jatuh.

Alana yang denger itu pun langsung nangis sekenceng-kencengnya. Dia gak tau harus marah atau sedih, karena itu semua bener.

-
-
-
Hayoo penasaran ya si alana kenapa?
Hai gaes balik lagi sama author, sorry ya lama banget author up lagi.
Author bener-bener sibuk+ga ada ide buat nulis lagi, karena kesibukan author yang ga sempet buat nulis lagi. Akhirnya autbor balik lagi... Ya mungkin ada beberapa alur yang author ubah karena ini mendekati ending yah:)

Dan satu lagi author mau ngucapin minal aidzin walfaidzin🙏🏻 maaf kalo author lama upnya😂

Dah ya jangan lupa vote dan komennya, karena tanpa itu semua author kurang ada motivasi buat nulis lagi hehehee *candaa kok

Nct Dream Love Story[Alana]Where stories live. Discover now