へし切長谷部編

802 59 5
                                    

Image credit: えび (pixiv)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Image credit: えび (pixiv)

Heshikiri Hasebe X Pampered!You

❀❀❀

"Aku malas!" Katamu bersungut. Tidak peduli pelayan setia sekaligus kekasihmu, Heshikiri Hasebe sudah menyiapkan handuk dan yukata untuk kau gunakan setelah ini.

Angin musim gugur memang dingin, membuatmu malas keluar kamar menuju ofuro yang berada jauh di luar. Belum lagi tugas-tugasmu sebagai saniwa membuatmu terlalu malas untuk meninggalkan kamar. Bahkan hanya untuk makan bersama pedang-pedangmu, maupun mandi.

Ngomong-ngomong. Sudah tiga hari kau tidak mandi. Berada terus di dalam kamar tidak membuatmu berkeringat dan lantas membuatmu mengeluarkan bau aneh.

Kau juga hanya makan sebisa dan bagaimana mood-mu bekerja.

"Aruji! Cepat keluar dari dalam selimut dan segera pergi ke pemandian!" Hasebe menarik selimut tebal yang membungkusmu rapat.

Beberapa menit lalu kau baru menyelesaikan laporan yang harus kau kirim ke pemerintah akhir minggu ini. Hasebe sudah mewanti-wanti agar kau segera mandi dan makan malam dengan layak setelah itu. Tapi kau justru menggelepar di atas futon, kelelahan.

"Biarkan aku tidur sebentar, Hasebe ..." katamu, dengan kesadaran mulai mengambang.

Hasebe mendecih kesal sebelum benar-benar merebut selimut nyaman itu darimu, lalu memaksamu untuk segera mandi dengan, menggendongmu bak putri dari kerajaan antah berantah.

"Kalau kau tidak mau mandi sendiri, biar aku yang memandikanmu!" Katanya, dengan seringai tipis muncul di salah satu suduy bibirnya.

Kau memaksa pecahan kesadaranmu untuk kembali berkumpul. Lalu memukul-mukul dada bidang pemuda itu. "Turunkan aku!"

"Hoo, bukankah kau ingin tidur?"

"Aku mengerti!" Kau mencetus. "Aku akan segera mandi!"

"Jadi kau tidak butuh bantuanku?"

"Hasebee!"

Pemuda itu terkekeh sambil menurunkanmu. Lalu dia meraih handuk beserta yukata untuk ia serahkan kepadamu.

"Tunggu!" kau mencegah pemuda itu pergi sesaat setelah terpikir satu hal dalam benakmu. "Gendong aku sampai ke pemandian!"

"Hah?"

❀❀❀

[Antology] Touken Ranbu Fanfiction: WarmthWhere stories live. Discover now