Daily 4

8.7K 1.5K 167
                                    

Attention please! Kalau suka boleh vote, comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jaemin bangun di pagi yang cerah, salju masih turun dengan lebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin bangun di pagi yang cerah, salju masih turun dengan lebat. Cuaca juga sangat dingin, Jaemin membuka tirai kamar rawatnya.

" Morning Jaem, Sarapanmu" Ucap Kun yang baru saja masuk dan menaruh nampan berisi sarapan pagi untuk Jaemin.

" Kenapa harus jamur?"

" karena jamur banyak vitaminya, kau harus banyak makan bernutrisi.. Have a good day Pejuang CF –J " Jaemin tersenyum, sebelum makan ia harus menggosok giginya dulu. Setelahnya ia kembali ke kasurnya dan memakan makananya.

Drrt..drrrt..

Ponselnya bergetar sebuah Video call dari Jeno. Jaemin menangkatnya lalu menyapanya.

" Sedang sarapan?"

" ya, kau juga?"

" iya.. Kau dapat apa?" Jaemin menunjukan menu sarapanya pada Jeno, Jeno juga menunjukan menunya pada Jaemin.

" kau curang kenapa kau yang dapat kentang tumbuk?!"

" aku yang minta.. Kau juga bisa memintanya.."

" Lain kali saja.. Sudah ya aku mau makan dengan tenang bye"

" Bye.. "

Jaemin mematikan sambungan telfonnya, ia kembali fokus makan sembari menonton tv.

Selesai makan Jaemin mandi, kali ini ia mandi betulan mengguyurkan air ke tubuhnya, ia seperti kembali fresh. Setelah mandi ia mengambil beberapa obatnya.

Jaemin berdecak ketika ia harus memakan banyak obat. Jaemin mengambil box dengan tulisan morning, box obat dengan jadwal sesuai jam ia memakannya.

Jaemin menelan obat itu sekaligus dan meminum air banyak. Selesai dengan obat kapsul, beralih ke obat yang harus ia masukan ke dalam tubuhnya melalui G Tube atau Feeding tube.

Jaemin menyibak sedikit bajunya, terlihat disana ada plester dengan sebuah luang dengan tutup, Jaemin mebuka tutup fedding tube itu, lalu memasang selang pendek dan menyuntuntikan cairan kedalam selang itu sebagai pembersih, setelahnya ia memasangkan selang panjang yang terhubung pada cairan nutrisi yang tergantung di tiang infusnya, dan selesai.

Sambil menunggu cairan habis Jaemin akan memainkan game di ponselnya, permaian PUBG. Jaemin senang dengan permainan itu kadang ia bertarung bersama adiknya.

Clek!

Dokter Taeyong dan dokter Jaehyun masuk kedalam ruanganya, ia melihat jam yang menujukan pukul 9 yang artinya waktunya chek up.

" Bagaimana hari ini?" tanya Jaehyun.

" Not bad, hanya sedikit bosan" jawab Jaemin.

" Tidak mengedit videomu? Ku lihat kemarin kau vlog keliling rumah sakit"

The J -Daily [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang