PDKT

1K 69 0
                                    

Disisi lain ada Seorang Yeoja didalam mobil tepat keberadaan Yerin, Taehyung dan Sahabat-sahabat Yerin dan Taehyung diseberang jalan, Yeoja itu terus memperhatikan mereka yang sedang asik bercanda gurau dengan tatapan tidak suka situasi ini.

.
.
.
.
.

Selamat Membaca🌸

Yeoja misterius itu menatap Yerin dengan senyum sinisnya, lalu berkata "Kita lihat saja, sampai kapan kau akan sebahagia ini. Aku pastikan tidak lama lagi kau akan merasakan penderitaan yang selama ini aku rasakan Yerin!!". Ucap kesal yeoja misterius tadi. Lalu yeoja tersebut melajukan mobilnya pergi dari tempat dimana ia memperhatikan Yerin.

SKIP

Keesokan harinya

Hari ini Yerin tidak akan telat lagi karena sepupunya akan tinggal bersama Yerin. Sekarang waktu menunjukan pukul 05:36 KST, Yerin dan Sepupunya sudah berada didapur untuk membuat sarapan pagi mereka. Rencananya minggu depan Sepupunya itu bersekolah di sekolah yang sedang Yerin tempati.

Sesudah sarapan Yerin meminta kepada Sepupu kesayangannya ini antarkan ia ke sekolah agar tidak buang-buang waktu.

"Jennie sepupukuuu...antarkan aku yaa, kumohon aku tidak ingin telat lagi, please yaa...Jennie". Ucap mohon Yerin dengan Aegyonya sambil mengedipkan matanya.

"Selaluuu...saja. kau menggunakan aegyomu itu untuk meluluhkanku, Kau sudah tau aku paling tidak tahan dengan aegyomu itu. Yasudah kau tunggu sebentar aku ingin bersiap-siap dulu, kau tunggu didepan sana!". Ucap Jennie dan menyuruh Yerin untuk menunggu diluar.

Tak berapa lama Jennie keluar dengan pakaian ini.

Tak berapa lama Jennie keluar dengan pakaian ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan backgroundnya😅)

Lalu mereka memasuki mobil mereka dengan Jennie yang mendarai mobil dan Yerin disampingnya.

SKIP

Sesampainya Disekolah

Jennie memarkirkan mobilnya didepan sekolah Yerin, Lalu Yerin menghadap ke arah Jennie dengan senyumnya.

"Kau tidak ikut kedalam dulu, kau kan akan sekolah disini. Memangnya kau tidak penasaran dengan sekolah ini? Hmm". Tanya Yerin.

"Aku lain kali saja melihat sekolahnya, sehabis ini aku ingin bertemu dengan sahabat lamaku, sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan mereka". Tolak Jennie halus.

"Yasudah kalau kau tidak bisa sekarang, tetapi besok kau bisa ikut aku kedalam untuk melihat-lihat sekolah dulukan? Kumohon Jennie". Tanya Yerin dengan memohon -padahal ia ingin sekali sepupunya itu ikut dengannya kedalam hanya sebentar saja, Tetapi...Yasudahlah- Dengan berharap Jennie akan menjawab pertanyaannya sesuai dengan yang ia inginkan.

"Yasudah besok aku akan ikut denganmu kedalam untuk melihat-lihat sekolahmu. aku jadi penasaran, apa ada namja tampan yang masih jomblo seperti diriku? Akrrh! Aku jadi tidak sabarkan, Gara-gara kau sih". Ucap Jennie dan menuduh Yerin dengan rona merah dipipinya sehabis mengucapkan yang ia katakan.

"Kenapa jadi aku?! Yasudah aku masuk dulu, jangan lupa nanti kau menjemputku yaa...Setelah jam pelajaran terakhir selesai aku akan mengabarimu. Oh yaa...aku akan mengenalkanmu pada teman-temanku, kau maukan? Yasudah aku kekelasku yaa...Daah". Ucap Yerin setelah turun dari mobil dan meninggalkan sepupunya dimobil mengabaikan jawaban apa yang akan diberikan Sepupunya pada ada dirinya.

Bersambung....

.
.
.
.
.

Terima kasih sudah Mampir dan Membaca disini🌸



P

art 2 》》

BECAUSE I LOVE YOU {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang