waiji.

1.5K 157 47
                                    

Geez.

Gua tau sekarang YG emang lagi kebakaran.

Nyalahin dispatch juga gabisa karena emang kerjaan dispatch gitu kan heuheu.Jangan hujat mereka gaes,yang ada dosa nambah numpuk.Biarkan mereka busuk sendiri lama-lama oke;)

Masalah babeh dan papa minsuk yang keluar dari YG,berbahagialah kalian para hatters.Udah puas kan? Babeh udah pergi.Jadi jangan apa-apa salahin babeh mulu.

YGstan juga mari menjadi cerdas ya.Jangan miring sebelah,dan kita tau kita emang lagi terpuruk tapi jangan sampai kita goblok dan emosi terus jatuhin idol lain gitu aja.

Fandom lain juga ya,jangan banding-bandingkan grup idol lain dengan idol YG untuk saat ini.Gua cassiopeia,tapi gaterima untuk sekarang prestasi TVXQ digunakan untuk membanding-bandingkan.Prestasi TVXQ selama 15 tahun mereka untuk kami,Cassiopeia dan BigEast.Bukan untuk kalian gunakan sebagai kambing hitam.Dan masih banyak yang lain.Please,stop it.

Dan masalah BI.Banyak yang rumit disini,kita nggak tau yang mana yang bener sekarang.Kita bisa percaya dengan pernyataan BI dan YG tapi bisa juga percaya dengan bukti dari Han Seo Hee.Ingat,kita gaboleh miring sebelah dan bersikaplah realistis.

Dan jangan kemakan berita-berita yang ga jelas kenyataanya.Kayak Yoyo sama Juned yang unfoll ig ikon di instagram,dari dulu mereka berdua emang ga follow.

Dan masih banyak lagi,jangan panik dengan pernyataan Han Seo Hee kalau masih banyak idol YG lain pemakai drugs.Kita ga bisa buat apa-apa.

Kalau benar,kita hanya harus menyikapi nya dengan bijak.Jangan hujat Han Seo Hee karena emang benar kata knetz kalau dia harus jujur,dan kalau bagi gua dia harus dihukum juga sesudah menjadi saksi disini.Kenapa? Karena dia juga memperdagangkan narkoba.

Kalau Han Seo Hee bohong,ya bisa hukuman yang diberikan berlipat.Kalau di Indonesia bisa dihukum mati kan ya.Tapi kita liat aja,semoga Korea Selatan bisa menerapkan keadilan disini.

Gua buka kolom komentar buat para YGstan disini,kalau kalian mau tanya atau protes sama kalimat gua silahkan komentar.Akan gua balas kok.

Ah,jika YG memang benar habis dilalap api.Maaf,buku ini mungkin akan ditutup.

Chat; YG FamilyWhere stories live. Discover now