$ intro: 2 $

87 8 0
                                    

Siyeon sekarang diliatin banyak orang. 

Gimana enggak? Dia cantik banget.

Udah ma cantik, dia dikelilingi kakak kakaknya yang gak kalah cantik dan ganteng.

"Siyeon, hp nya udah di setting pake gps. Papah bilang dia mau mantau kamu selama di mansion. Hati hati jangan main kejauhan." Ujar Wooseok, kakak ketiga Siyeon.

Siyeon paling malas kalau orangtuanya udah mulai over protective. Untungnya kakak kakaknya bisa ngertiin dia.

"Iya kak." 

"Kamu hati hati kalau ngechat lewat whatsapp, udah dipantau. Sms juga hati hati. Kalau twitter, instagram masih aman. Udah kakak stop pantauannya kok." Sahut Jisoo, kakak kedua Siyeon.

"Siap kak."

"Telfonan hati hati, direkam suaranya." Seru Irene, kakak sulung Siyeon.

 "Biar kamu gak ribet sih kita udah beliin hp baru. Tapi biar gak bikin Papah curiga kamu sering sering mainin hp yang dipantau ya sayang."

"Okay." 

Irene dan Jisoo menatap adiknya penuh kasih sayang lalu memeluknya erat.

Wooseok tersenyum kecil

"Have fun dek." Ujar Wooseok sambil meluk adik kesayangannya.


Guanlin melepaskan pelukan erat kakaknya, "Cici disana jangan kangen alin ya! Alin gabakal kangen cici."

Nakyung yang mendengar langsung nge unyel unyel pipi adiknya. "Mana bisa cici ga kangen kamu aliiinnn."

Guanlin senyum lebar, "Cici kalau deket ama cowok cerita ya ke Alin. Terus kalau ada yang jahat cerita juga, ntar Alin hajar!"

Nakyung makin gemas ngunyel ngunyelnya.

"Iya iya tenang aja Alin." Balas Nakyung, "Kamu kalau deket sama cewek bilang ke cici! Kalau gak secantik cici ga cici restuin."

Guanlin yang denger langsung sedih.

"Lah kok jadi cemberut gitu?"

"Ntar Alin jomblo terus dong. Kan gaada yang bisa ngalahin cantiknya cici." 

Nakyung yang denger langsung ketawa trus mukul mukul adeknya.

"Bisa aja ih! Udah gede ya kamuu."

Guanlin senyum aja lalu melihat sosok mantan kekasih kakaknya. "Eh ci, ada Ge Renjun!"

"Jangan dipanggil ya lin."

"GEGE! SINI!" 

Nakyung langsung menepak kepalanya sendiri.

Lupa kalau adiknya emang lemot luar biasa walaupun lucu.

Renjun yang merasa dipanggil pun nengok. Saat mengetahui yang manggil adalah adik mantan pacarnya, dia jalan kesini bersama adiknya, Shuhua.

"Eh Alin." Ujar Renjun sambil senyum manis.

Aduh rasanya Nakyung mau pulang aja.

"KAKAK HUHUHU CHAEWON BAKAL KANGEN KAKAKK." Tangis Chaewon sambil memeluk kakaknya.

"HUAAA GUE JUGA BAKAL KANGEN ELU KAKK." Tangis Felix yang juga memeluk kakaknya.

Iya, mereka kembar.

"Aduuh aduuh ade ade kakak! Kakak juga bakal kangen." Seru Doyeon sambil mengusap ngusap punggung kedua adiknya.

ephemeral. | millenialsWhere stories live. Discover now