(23) Kebanggaan - End

4.4K 237 30
                                    

Hari penentuan untuk pendebutan calon grup baru program tahunan sekolah Under19 School pun telah tiba. Seluruh keluarga dari setiap peserta didik yang memasuki babak final pun turut berdatangan untuk ikut mendukung.

Tak terkecuali keluarga Min yang hari ini datang dengan setelan seragam, pakaian putih-putih menjadi pilihan mereka.

Mereka memasuki aula besar yang sudah didekorasi sedemikan rupa hingga menjadikan sebuah panggung yang cukup spektakuler untuk tempat pertunjukan.

"Oppa mana, Yah?" tanya gadis kecil yang sedang di tuntun oleh Yoongi.

"Oppa sedang di backstage. Yoora duduk di samping Ayah saja."

Mereka bertiga pun duduk di sayap kanan ruangan dekat panggung.

Tak lama selang setelah ruang aula dipenuhi oleh penonton. Wanita dengan gaun merah pun muncul dari balik panggung dengan rambut terurai panjang, menyapa penonton dengan ramah.

"Jadi itu yang namanya Sohyun?" Nara menyikut lengan Yoongi.

"Dia makin terlihat cantik saja," Yoongi terus saja memandangi wakil kepala sekolah di hadapannya.

Nara yang mendengar pun hanya membuang napas malas lalu mencubit paha Yoongi dengan kesal.

"Ya, sayang kau tak perlu cemburu seperti itu."

"Iya, Bu jangan marah. Ibu tetap yang paling cantik." Yoora menengahi.

"Tuh, anakmu saja tahu." Yoongi kembali fokus pada Kim Sohyun —mantan kekasihnya— yang masih memberi kata-kata pembuka pada acara tersebut.

"Baiklah, sebelum acaranya benar-benar dimulai. Ada salah satu anak didik kami yang ingin menyampaikan sesuatu kepada hadirin sekalian. Kita persilahkan waktunya." Sohyun mundur dari tengah panggung, memberi kesempatan pada salah satu peserta didik untuk maju ke hadapan audience.

Pemuda dengan perban yang masih membungkus sisi kepalanya itu kini berdiri di tengah panggung sambil memegang mic di tangannya. Ia menarik napas dalam-dalam sebelum membungkuk tanda hormat pada penonton.

"Selamat Siang. Semoga hari anda sekalian menyenangkan."

Para penonton tersenyum padanya.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Sohyun Ssaem yang sudah memberiku izin untuk berbicara, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah mendukungku sampai saat ini, aku juga sangat berterimakasih kepada para guru yang sudah sabar dan memberikan ilmunya selama proses latihan yang cukup lama ini,"

"Kedua, saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada semua orang yang sudah datang hari ini, terutama pada teman-teman timku yang sudah siap di belakang sana," Ia tersenyum sejenak sebelum melanjutkan.

"Dan kepada orang tuaku yang sekarang datang, juga adikku ...."

Yoora langsung melambaikan tangannya dengan senang.

"Maaf ...."

Pemuda itu menunduk dengan wajah sendunya.

"Gwenchana, Oppa." bisik Yoora yang hanya bisa didengar oleh kedua orang tuanya.

"Hari ini ... saya, Min Jongwon. Peserta didik dari kelas Performance,  memutuskan untuk mengudurkan diri dari program tahunan sekolah dengan alasan kesehatan. Jadi, sekali lagi aku meminta maaf kepada teman-teman yang sudah mendukungku karena belum bisa menjadi yang terbaik. Sekian kata-kata dari saya. Terimakasih."

Sekali lagi, Jongwon membungkuk memberikan penghormatan. Gemuruh tepuk tangan dari seluruh penonton menemani langkah Jongwon kembali ke backstage.

✔️ A Little Min Family S.2 | Yoongi x Nara | BTS FanfictionWhere stories live. Discover now