OSPEK

2.1K 253 24
                                    

Bener aja kata bang hangyul, banyak siluman saat ospek.

Mereka satu asrama tapi belum sedekat angkatan 2 dan 3. lalu bener juga disini tuh Bang Jinhyuk jadi Gubernur BEM dong (ketua) dan bang Seungwoo itu macem Sie kedisiplinannya gitu bareng Bang Hangyul dan bang Seungyoun.

Bang wooseok ini adalah penanggung jawab maba dan Yuvin, Yohan sama byungchan mereka adalah Sie supporter, yes mereka yang ngajarin semua yel-yel fakultas yang banyak banget itu.

satu angkatan jumlahnya sedikit banget yaitu cuma 200 siswa di fakultas teknik dengan berbagai macem jurusan.

kabar ospeknya anak teknik serem itu kayaknya emang bener. Yohan, Yuvin, byungcan yang Haha Hehe kalo diasrama macem kemasukan setan serigala serem bener.

Dohyun, Eunsang dan Dongpyo satu kelompok kali ini sementara Jinwoo sekelompok dengan Keumdong.

bagi mereka berlima ini tuh kayak terlalu mengejutkan gitu, tiba-tiba suruh baris, mana badan seniornya gede-gede galak pula. Bang seungwoo sih menurut dongpyo paling serem, ya gimana ya dia udah tau kalo di asrama aja kalo bang seungwoo lewat tuh hawanya tiba-tiba berubah jadi dingin gitu kayak ada kuntilanak lewat, pas ospek makin-makin dah udah badannya gede mukannya digalak galakin pula.

di hari pertama ini tugasnya wajar sih perkenalan kampus, terus cek barang yang disuruh bawa, tambah latihan Yel-yel sama di marah-marahin karena satu angkatan gak kompak.

Dohyun rasanya udah ingin berkata kotor aja dari tadi.

"anjing, ngapain sih. ya mana gua bisa tau banyak yang gak bawa sementara ketemu aja baru tadi pagi" dumel Dohyun

"udah iyain aja cuy"

"masalah hidup panitia tuh apa sih, ribet bener" saut dongpyo, mereka berlima lagi duduk di kantin sekarang karena jam istirahat sebelum satu sesi lagi terus pulang.

"masalah hidup panitia tuh ya elu pada ini........ bandel" Celetuk Yohan

mereka langsung nengok terus gugup, bang Yohan ini macem orang kepribadian ganda sumpah kalo di kampus dia bisa cool banget kalo di asrama bikin istigfar aja.

mereka cengengesan.......

"maap ya bang" ujar eunsang.

"santai aja kalo ama gua mah, ada yang bawa kunci pager ngga?" tanya Yohan

"gue.... bang" ujar Jinwoo

"pinjem, mau gua duplikat punya gua ilang. kalo ketauan bang woosoek bisa tinggal nama gua" curhat Yohan

"nih bang...."

"thanks ya! gua balikin di asrama" Jinwoo ngangguk.

"ih kepribadian ganda tuh orang..... tadi aja marah-marah" Dongpyo tetep ngomel.

Para panitia lagi ngumpul di ruang serbaguna fakultas buat rapat evaluasi ospek.

mereka melingkar gitu dengan suasana tegang soalnya OC tahun ini tuh legend banget, karakternya kuat banget, teliti, disiplin sama 1 lagi galak bukan main. Panitia jadi was-was apalagi Jinhyuk radanya mau menyublim aja biar sekalian ilangnya.

si OC tahun ini Jonghyun dan Ong si pasangan serasi legend yang di hormati banget di setiap organisasi fakultas, soalnya mereka berdua mantan Presiden dan Wakil Presiden BEM universitas. mereka berdua juga berhasil mendapatkan beasiswa bagi temen-temen kurang mampu, aktifin UKM yang mati dan menjadikan kampus sebagai kampus yang multikultural.

sumpah jaman mereka berdua menjabat tuh enak banget jadi mahasiswa ya gak semua masiswa ngerasain sih tp yang utama anak aktivis pasti elu-eluin mereka berdua.

Delphinion || Produce X 101 [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora