[five]

180 36 0
                                    

—————————
Pukul. 05.00 pm
—————————

Untung saja, Yujin memberikan Junho roti dan air, jadi Junho jadi punya tenaga lagi untuk latihan. "Urutannya gini ya, dramanya main dulu habis itu nanti ada musik disetiap adegan, terakhir ada pertunjukan tarian dari kita semua. Gerakannya gampang banget, gak susah diinget. Terus penutupnya Dongpyo jadi?" Tanya Mingyu ditengah tengah arahan.

Dongpyo lalu mengangkat tangannya, "Siap jadi kak!" Teriak Dongpyo dari belakang.

"Emang Dongpyo mau ngapain?" Tanya Dongyun pada Junho tetapi laki laki itu mendelikan bahunya tanda tidak tahu. "Lo mau ngapain pyo?" Tanya Dongyun langsung pada orangnya.

"Cie kepo banget," teriak Dongpyo, sungguh menyesal Dongyun bertanya.

"Enggak, enggak, gue mau ngedance. Lo mau ikut?" Tanya Dongpyo. "Ngedance apa?" Tanya Dongyun balik.

"BLACKPINK IN YOUR AREAHH!"

"Hah? Yang bener?"

Dongpyo mengangguk sambil menari layaknya dancer handal, "Jadi ikut gak?" Tanya Dongpyo lagi sambil menaik naikkan alisnya. Dongyun menggeleng cepat, "Skip, skip, Eunsang ajakin sana," saran Dongyun.

"Enggak ah, Eunsang galak kalo lagi laper," jawab Dongpyo bercanda.

"Udah udah, ayo sekarang gabungin," seru Minju dari atas panggung.

Mereka latihan selama hampir satu jam full. Dan tidak terasa hari sudah mulai gelap saja. Agar tidak terlalu lelah, Mingyu menyarankan untuk semuanya pulang dan beristirahat.

"Sekarang boleh pulang, kalau ada yang mau latihan, jangan sampe kehabisan tenaga. Siapakan diri untuk besok. Untuk kostumnya Gue sama Mingyu yang bakal nyiapin. Sekarang acara bebas, Terimakasih atas waktu kalian semua," setelah itu semua mulai meninggalkan aula.

"Propertinya gimana kak?" Tanya Junho pada Minju. "Nanti anak buahnya papa yang bakal nyiapain kesini. Kalian tenang aja," ucapnya lembut.

Junho keluar dari aula bersama teman temannya. Saat keluar dari Aula, Yujin sudah berdiri menyender ke tembok, menunggu Junho.

"Lama gak nunggunya?" Tanya Junho sambil merangkul Yujin. "Lama, hampir sejam sih. Tapi gapapa kok," jawabnya jujur.

"Ayo pulang," ajak Junho.

"Gue gak diajak?" Tanya Dongyun pada Junho membuat semua orang yang ada disana menoleh, tidak terkecuali Yujin. "Gak," jawab Junho tegas.

"Makanya nyari cewe," balas Eunsang, Dongyun jadi kaget mendengarnya. "Minhee! Bawa kaca gak? Nih ketua kelas lo suka gak ngaca. Heran bambang," jawab Dongyun.

"Ketua kelas lo juga, monyet." Seru Minhee.

Junho menutup telinga Yujin, "Gak usah didenger, omongan sampah mereka semua. Ayo pulang,"

Additional Time | Cha Junho✔️Where stories live. Discover now