Chapter 6

4.7K 357 24
                                    

💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

Jungkook mulai menghubungi kakak nya untuk mencari keberadaan taehyung sedangkan yang dicari yaitu Taehyung dia sedang berbelanja ke mall untuk kebutuhanya.

Jungkook mulai menghubungi kakak nya untuk mencari keberadaan taehyung sedangkan yang dicari yaitu Taehyung dia sedang berbelanja ke mall untuk kebutuhanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi cerita Taehyung itu mau kayak jimin lebih manly tapi malahan kayak imut apalagi dikuncir kata taehyung kaya tangkai apel.

Dan jimin mau gak mau harus nurutin Taehyung,diikat kepala..

Tak terasa mereka jalan jalan sambil berbelanja pun selesai..

Sekarang mereka sedang di restaurant untuk lunch pun mendengar celotehan taehyung yang tak jauh dari kata "aku bahagia hyung"taehyung yang merengek minta es crim pun di berikan..

Jangankan eskrim , jantung ataupun nyawa nya akan diberikan ke taehyung
(Kalau taehyung minta)

(Keinginanku Taehyung maupun Member BTS lainya tetap seperti ini dengan tidak dewasa ataupun umurnya tidak bertambah bagi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Keinginanku Taehyung maupun Member BTS lainya tetap seperti ini dengan tidak dewasa ataupun umurnya tidak bertambah bagi mereka..gini umur mereka akan bertambah ada waktunya mereka punya couple ...)

Back to topic ..

Jimin dan taehyung pulang mereka sedang berada didepan pintu mansion jimin...

Taehyung yang masuk duluan dengan jimin dibelakang .

Jimin yang melengang ke kamar  karna dia ingin mandi.setelah meletakan belanjaan di kamar taehyung sedangkan taehyung dia ke dapur untuk minum..

Baru saja taehyung mau menginjakan kakinya menaiki tangga untuk ke kamarnya bel berbunyi jadi dia melihat siapa yang datang.

Taehyung meraih knop pintu lalu membuka pintu ..
"Nugu?"tanya taehyung pada namja yang dihadapanya

"...."dia tidak menjawab tapi malah melirik taehyung dari atas sampai ke bawah ..

Deru kaki menuruni tangga seperti alunan dalam keheningan.

"Siapa yang dat--..."ucapan jimin terpotong ketika melihat siapa yang datang..



HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang