Prolog

5.6K 314 43
                                    

Semua orang tahu siapa Kim Nam Joon.

Pria dengan dimple sedalam lautan, mata selengkung busur panah, hidung sebangir buah, bibir semerah tomat, dan tinggi semenjulang tiang. Pria itu dijuluki most wanted boy in BHU. Pria bernama Kim Nam Joon itu, selalu digila gilai oleh para wanita dan pria di Big Hit University.

Bukan hanya tampangnya saja, perilaku dan sifat Namjoon membuat semua orang semakin terjatuh dalam pesonanya. Pria itu sangat ramah dan mudah berteman kepada siapapun. Namun, sesempurnanya orang, pasti ada saja yang tidak menyukainya.

Bangtan Boys. Sejak awal menginjakkan kaki di Universitas ini, 6 pria kurang belaian itu selalu saja mengganggunya. Diawali dengan Namjoon yang tidak sengaja mematahkan kaca spion mobil Kim Tae Hyung, sang leader Bangtan Boys.

Padahal Namjoon hanya tidak sengaja menyenggol kaca spion itu, namun entah mengapa kaca spion itu bisa lepas dengan sangat mengenaskan. Namjoon sudah mengganti rugi segala jenis kerusakan, namun Taehyung tetap saja mengganggunya.

Dan ya, satu universitas juga tahu Namjoon seorang penggila seks. Semua pria dan wanita yang telah ia kencani pasti sudah pernah merasakan penis berurat milik Namjoon. Namun, entah mengapa tidak ada yang pernah memprotes itu. Bahkan, dengan binalnya seorang dosen Namjoon, Kim Hee Chul, menggoda dirinya secara terang terangan.

Tetapi, Namjoon sudah sangat bosan dan lelah dengan hubungan seksualnya. Semenjak mendengar tentang hubungan Jaehyun, sahabat karibnya, dengan Johnny, dosen Bahasa Inggris mereka, Namjoon entah mengapa ingin merasakan menjadi pihak bawah juga.

Semua orang tahu jika Jaehyun adalah seorang pria nakal yang benar benar membuat semua orang jenuh dengan tingkah lakunya. Bahkan, ia berani melakukan seks terang terangan di toilet universitas dengan mantan kekasihnya, Lee Tae Yong.

Namun, itu semua berubah ketika dosen Bahasa Inggris mereka yang baru menginjakkan kaki di universitas mereka. Jaehyun terpesona, terjatuh dalam pesona pria yang tampannya as fuck itu.

Dan Jaehyun tidak pernah tahu menjadi pihak bawah sangatlah luar biasa, apalagi saat penis Johnny menumbuk prostatnya dengan kasar. Jaehyun selalu saja mengoceh ria kepada Namjoon tentang betapa hebatnya Johnny memuaskan pria yang pernah tinggal di Amerika selama 4 tahun itu.

Dan sialnya, Namjoon merasa bergairah mendengarkan ocehan seksual Jaehyun kepadanya. Ia merasakan dirinya terbakar, putingnya mengeras dan jangan lupakan anal nya yang berkedut serta membasah. Namjoon ingin penis menumbuk prostatnya.

Namjoon terus saja memikirkan tentang hal itu selama seminggu belakangan. Ia juga menjadi linglung saat ditanyai oleh mantan kekasihnya, Jung So Ra, mengapa Namjoon mengakhiri hubungan mereka.

Namjoon ingin dipuaskan, ia bosan memuaskan seseorang. Ia ingin dimanja, disentuh, disetubuhi, oh sialan, pikiran Namjoon bisa melayang kemana mana hanya dengan memikirkan itu.

Namjoon mencoba untuk memainkan aplikasi Oh Daddy, Fuck Me! yang disarankan oleh Jung Sialan Jaehyun. Ia mendaftarkan diri dengan nama Cutiemonnie. Ia merasa sedikit geli namun terangsang saat menulis username itu.

Dan ia tidak pernah tahu ternyata aplikasi itu menyediakan jasa hanya ingin memiliki satu daddy atau ingin memiliki lebih dari satu daddy. Sial, Namjoon merasa tertantang dan segera saja mengeklik ingin memiliki lebih dari satu daddy dengan spontan.

Ia tidak pernah tahu, kespontanannya itu membawa dirinya ingin menggali kubur dan mengubur dirinya sendiri.

"D-daddy T-tae ahh!"

"Monsieur Park, fuck me!"

"Master Yoon, punish your bad boy, please~"

"Mommy Jin, i want your milk~"

"S-sir Jeon, Monnie loves you-AH!"

"S-seokkie hyung, hiks, fill me!"

"We love you, Kim Slut Namjoon."

"I love you too, daddies~"

ALL X NAMJOON

Oke, saya membawa cerita yang entah mengapa bisa terlintas di pikiran saya saat melihat Namjoon di foto ini ㅠㅠ

Oke, saya membawa cerita yang entah mengapa bisa terlintas di pikiran saya saat melihat Namjoon di foto ini ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjoon, mengapa kamu sangat manis, nak ㅠㅠ

Silahkan membaca cerita saya dengan basah ♡3♡

⁹his secret⁴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang