Part 2 ENDING

1.8K 273 20
                                    

FROM U

By: Mei

Cast: Harry Potter, Draco Malfoy, Blase Zabini, Theo, Astoria dll

Pairing: Always DraRy lah

Warning: Don't like? Don't read! Tidak menerima komentar yang menjerumuskan(?) mood Mei dalam melanjutkan fanfic ini ok!

Dilarang menjiplak!! Meng-hak milik atau plagat tanpa meminta izin dari saya!

Keterangan: ff ini terinspirasi dari salah satu lagu Super Junior (boy's band Korea Selatan) dengan judul yang sama yaitu FROM U

Saya berharap jika cerita ini bisa semanis dan seromantis lyricnya. Bagi yang belum tahu, silahkan membaca dengan mendengarkan lagunya ya...

.

.

Happy Reading dear...

Bulan ini merupakan bulan yang sulit bagi Draco. Perusahaannya yang akan membuka cabang baru membuat dirinya pusing, belum lagi masalah kantor lainnya yang memang membutuhkan perhatian darinya.

Dilanjut oleh kedua sahabatnya yang hingga kini masih belum mau berbicara dengannya karena marah dengan keputusan yang ia buat beberapa minggu lalu.

Ia hanya ingin menolong saja. Namun kedua temannya langsung marah dan tidak mau berbicara padanya hingga kini.

Tok tok

"Masuk." Sahut Draco lelah.

Seorang wanita dengan pakaian kantornya yang lumayan minim memasuki ruangan Draco. Astoria namanya. Mantan wanita yang hendak dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Dan juga wanita yang menjadi penyebab marahnya kedua sahabatnya itu.

Dua bulan yang lalu, Astoria mendatanginya di kantor. Wanita itu menceritakan tentang keluarganya yang bangkrut hingga kini ia harus menjadi tulang punggung keluarga.

Wanita itu menceritakan jika ia sudah melamar ke berbagai perusahaan, namun tak pernah ada tanggapan lebih lanjut perihal lamarannya.

Itulah sebabnya wanita itu mendatangi kantor Draco, ia ingin meminta bantuan untuk menjadi salah satu pegawai dikantornya.

Awalnya Draco ragu, namun ia merasa kasihan dengan wanita itu. Hingga ia pun menerimanya sebagai sekertaris ke 2 nya dikantor karena memang jabatan itu lah yang tengah dilamar Astoria.

Draco kemudian menceritakan perihal munculnya Astoria dan juga perbuatannya yang menerima wanita itu sebagai salah satu sekertarisnya.

Namun kedua temannya langsung marah. Mengatakan jika itu hanya siasat untuk bisa mendapatkan Draco. Bahwa wanita itu masih berambisi untuk mendapatkan pewaris Malfoy itu.

Dan bodohnya, Draco membantah semua ucapan sahabatnya. Karena sebelum menerima Astoria, ia memang sudah mencari tahu tentang kehidupan wanita itu dan memang apa yang Astoria sampaikan adalah sebuah kebenaran.

Sahabatnya yang tidak mau menerima malah semakin kesal. Apalagi Blase merasa jika Astoria akan menjadi pemicu masalah hubungan Draco-Harry. Dan jika memang itu terjadi, Blase bersumpah ia akan menjauhkan pewaris Malfoy itu dari sepupunya.

Dan sepertinya Draco mulai menyesali keputusan yang ia lakukan perihal Astoria. Entah dimulai dari semenjak kapan, wanita itu mulai mendekatinya dengan maksud tertentu. Salah satunya dengan berpakaian minim di kantor. Padahal Draco sudah mengingatkannya untuk tidak memakai pakaian minim.

"Ini perjanjian kesepakatan dengan perusahaan Black. Mereka ingin jika berkas ini ditangani secepatnya sebelum Regulus Black kembali ke Eropa." Astoria menyodorkan sebuah map dan kemudian ia letakkan dihadapan Draco.

FROM U (DraRy) (END) Onde histórias criam vida. Descubra agora