Cogan Baru?

22 8 22
                                    

12.45 Komplek Asoy.

Jeje, dengan loyonya jalan dipinggir jalan komplek abis ke indomart buat bayar shopee. Langsung tegap pas ngeliat ada Mas Chandra juga jalan di seberang. Mas Chandraㅡcogan komplek yang udah dari lahir memikat hati para ABG komplek asoy, ya termasuk si Jeje.

"Dari mana Je?" teriak Mas Chandra yang juga ngeliat Jeje lagi jalan sendirian.

"Ha? Oh dari indomart depan Mas, hehe" sambil garuk-garuk rambut, Jeje jadi salting deh.

"Nanti ketemu lagi ya, Je!" teriak Mas Chandra ke Jeje, yang bingung.

"Ketemu lagi? Berati nanti ketemu lagi dong sama Mas Chandra?," gerutu Jeje sambil jalan.

"Eh tapi kan gue tiap hari ketemu. Bodo ah yang penting nanti ketemu lagi sama Mas Chandra" Jeje jingkrak-jingkrak untung belum di lempar sandal tu sama Bu RT.

Nggak jauh dari jalan Jeje jingkrak-jingkrak, ada cowok yang lagi bawa koper sambil celingak-celinguk dibawah panasnya matahari. Bersinar lagi mukanya tu cowok, cogan banget kan tu pasti.

"Sapa tu, bening amat. Cogan baru masa?" udah deket Jeje baru menyadari ada cowok yang bawa koper tadi.

Jeje sok cool banget tuh, Jalan santai nglewatin tu cowok.

"Maaf Mbak, rumah nomor 21 mana ya?" tiba-tiba cowok tadi nanya rumah sama Jeje, wah beneran cogan baru nih.

"Nomor 21 ya, Mas? Kebetulan deket rumah saya. Ikutin sayㅡ"

"LOH COGAN KALEM, NGAPAIN NEH!! " ㅡ dalam hati Jeje, yang ternyata tu cowok adalah si cogan kalem kemaren.

"Loh, mbak yang kemarin ya? Uangnya ketiggalan di saku saya, kebetulan saya nggak bawa nanti di rumah ya mbak. Jadi kemana jalannya mbak? ㅡ"

"HUAAA" Jeje langsung lari nggak tahan ngeliat ketampanan si cogan kalem yang emang tu cogan kalem banget.

Si cogan kalem dibuat bingung lagi tu si Jeje, untung bukan Mas Dovid yang digituin bisa-bisa dilempar sepatu kuliahnya yang udah kaya TNI. Mas Dovid cogan galak Komplek Asoy.

"Woy! Napa lagi sih lo?" kali ini tanya Renan yang kebingungan lagi ngeliat tingkah sobat nya dari SMP itu.

Fyi, cogan di Komplek Asoy adalah cogan dari berbagai dunia. Mulai dari Mas Chandra dari Yogya sampai si Renan dari Bangka. Yang asli mah cuma Haikal, ya itupun masih dekil dibanding yang lain. Jangan ditanya si Jeje pasti lah asli orok-orokan Komplek Asoy tercinta.

"A-ada si cogan kalem tadi! Gila, dia kayaknya mau tinggal di rumah nomer 21. Gue kan nomer 19!" jelas Jeje dengan ngos-ngosan yang nggak tau harus seneng apa malu nantinya.

"Emang ngapa sih? Perasaan baru beberapa hari kemaren ada cowok pindahan depan rumah lo, lo biasa aja tuh. Napa sekarang lo lebay gini sih?" tanya si Renan bodo amat.

"Ya gimana ya Ren, kalo ketemu dia tuh kaya ketemu jodoh tau gak. Bikin hati adem banget!" jawab Jeje yang kepedean abis sambil ngibas-ngibasin rambut pake tangan.

"Bacot banget sih lo, halu mulu!" udah biasa menghadapi si Jeje, untung cakep tuh untung cinta pertamanya tuh si Jeje.

"Eh itu tuh!" Jeje ngeliat si cogan kalem mau masuk ke rumah nomer 21 yang tadi dia bilang, sambil nunjuk-nunjuk koar-koar gak jelas.

Akhirnya si cogan kalem ngeliat Jeje lagi nunjuk-nunjuk dia dan, "Mbak! Uangnya ini!" sambil teriak juga si cogan kalem nunjukkin uang sepuluh rebu buat dikembaliin dengan rambut yang tersibak terhembus angin.

Bisa bayanginkan, betapa tampan dan kalem polosnya si Renjun ini?.

Jeje langsung ngibrit masuk ke rumah si Renan yang nomer 24 dan lumayan deket juga dari keberadaan Renjun.

Renjun males gak mau ngejar, nanti aja biar Jeje yang capek.

¬¬¬¬¬¬

ㅡ Pujaan hati banget nih, tapi songong banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Pujaan hati banget nih, tapi songong banget. Tuh poto pas di ramayana minta dipoto tapi gayanya songong minta digaplok helm.

ㅡ Cogan galak, tapi banyak yang suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Cogan galak, tapi banyak yang suka. Waktu Jeje mencoba untuk poto aesthetic di terminal tapi Mas Dovid minta dipoto juga, alhasil dia misuh-misuh deh.

 Waktu Jeje mencoba untuk poto aesthetic di terminal tapi Mas Dovid minta dipoto juga, alhasil dia misuh-misuh deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Nih yang kata Jeje dekil, kaya gitu dekil? Katarak kali si Jeje. Poto pas waktu ngabuburit keliling komplek, minta dipotoin tapi gayanya kayak minta ditabok sepatu Mas Dovid. Nakal-nakal mah cakep.

¬¬¬¬¬¬

Paras Renan biarkan Jeje dan Tuhan yang tau, akupun juga nggak tau. Bukan cerita antara cogan komplek sama Jeje, tapi kisah cinta antara cogan Kalem a.k.a Renjun deng Jesy. Awokawok, spoiler kan.
LANJOT GAK NEHH???

©papercuts4

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hai, Ren! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang