Prolog

35 3 10
                                    

Kalian pernah baca tentang suatu novel tentang seorang rakyat biasa yang menikah dengan seorang pangeran setelah mengalami berbagai halangan, rintangan dan berbagai drama lalu akhirnya happy ending, pernah gak?

Kalau kalian pernah mungkin kalian akan familiar dengan cerita ini.

Cerita ini berawal dari Heroine* kita yang merupakan seorang 'rakyat biasa' yang beruntung memiliki Light Magic dengan kapasitas mana yang cukup besar, sehingga membuat dirinya berhasil masuk ke salah satu akademi terbaik di Negara Morlia, bahkan dengan beasiswa penuh.

Dimana di akademi itu dia berhasil membuat Pangeran jatuh cinta.

Tentu saja tunangan pangeran saat itu tidak tinggal diam, dia 'membully' si Heroine bersamaan dengan teman-temannya, dan itulah yang membuat pangeran serta beberapa orang lainnya  semakin cinta kepada Heroine yang lemah, yang membangkitkan jiwa pelindung sang pangeran.

Selain dengan pangeran, Heroine kita juga membuat beberapa orang jatuh cinta padanya. Sang pangeran lalu membalaskan semua bully-an itu dengan memutuskan pertunangannya dengan teman masa kecilnya ditambah pengusiran dari Negara Morlia.

Sang pangeran lalu menjadi raja dan menjadikan Heroine ratu, mereka hidup bahagia bersama harem* Heroine yang menemani Heroine  dengan hidup lajang selamanya.

-Tamat-





Ha ha ha ha

Lucu bukan?

Kalian suka dengan cerita seperti itu?

Bagaimana jika kita hancurkan

Kebahagiaan Heroine kita yang merebut pangeran dari tunangannya?

Membuat semua orang membenci Heroine?

Tak adil jika hanya Heroine yang mendapatkan kebahagaiaan kan?

Mantan tunangan pangeran hanya melindungi kepunyaannya kan?

Let's Destroy it together

Ok?









Notes :

Heroine :
Heroine didalam cerita anime, manga dan juga novel merujuk pada karakter wanita yang menjadi pendamping dari si tokoh utama atau karakter utama.

Reverse Harem:
Reverse harem memiliki 1 karakter protagonis perempuan yang dikelilingi oleh beberapa karakter laki-laki dan tentu saja biasanya si protagonis menjadi rebutan seluruh karakter laki-laki yang ada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The VillainessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang