✿Upilnya ATEEZ✿

976 125 64
                                    

.

"WOY GOSONG GOSONG!!" -hongjoong

"ANGKAT ANGKAT!!!!" -san

"Santai ae lah..." -seonghwa

"HYUNG SANTAI MULU LAH, INI LAGI DARURAAT!!!" -yunho

"Bukannya kebakaran juga kok.... sans..." -yeosang

"Astaghfirullah ukhti..." -wooyoung

"WOY WOY WOY MATIKAN WOOY!!!" -mingi

"AAAALLIGATOR AAAAALLIGATORRR EEEEEEEE AAAAAAAAAA!!!!!! EEEEEE AAAAA!!!" -jongho




























Pengen tau kenapa mereka bisa kek orang kesurupan gitu?
Kuy baca sampai habis:)


















Di siang yang tenang, dimana anjing tetangga dan kucing tetangga sedang berkelahi, ikan cupang sedang beradu dengan kecebong, dan Mingi yang lagi ngegame bareng Jongho.

Jongho mencetak skor, sementara Mingi terkalahkan.

"AAAAKKKHHH TIDAKKKKK ANJ*NG!! G*BL*K!!!! K*MPR*T!!!" Makinya habis habisan.

Hongjoong datang tiba tiba bak kilat yang segera menyambar mulut kotornya Mingi dengan sebuah slepetan kasih sayang seorang babeh.

Oke gaje.

PLETAK!!!

"Mulutnya ya, ga bisa bener dijaga baik baik. Herman babeh.." Hongjoong geleng geleng kepala. Sementara Mingi meringis karena bibirnya yang mulai memanas akibat slepetan kasih sayang dari Hongjoong.

Ia berteriak.

Jongho masih merayakan kemenangannya dengan goyang dumang. "EEEEEEE AAAAAA!!!! EEEEEE AAAAA!!!!!!" San yang kebetulan lewat, geleng geleng kepala melihat tingkah adeknya itu

Seonghwa keluar dari kamarnya dengan muka bantal. Ia hampir jantungan liat kondisi adek adeknya saat ini. Bahkan Seonghwa sempat memukul pipinya dan membuktikan kalau ia sudah bangun dan tidak sedang bermimpi.

"Salah ngasi makan apa gue ini.."

Kadang Seonghwa sempat mengingat ingat kembali takaran yang ia gunakan untuk memasak makanan. Padahal mecin ga sampai satu sachet habis kok. Kenapa adek adek gue bisa gini? Batinnya.

.

Seonghwa membongkar isi laci kecilnya, namun isinya bak harta karun yang mampu membuat siapa pun yang melihatnya kaget tak percaya.

/mau tau isinya? -seonghwa
/iyalah -samwan
/isinya tuh skincare semua -seonghwa
/..... -samwan

"Eh Sang," Seonghwa berbalik untuk melihat Yeosang yang tengah duduk di belakangnya. Yeosang menaikkan alisnya, "mau skincare bareng gak?"

Wajah Yeosang bersinar sinar. "Boleh juga tuh hyung."

"Ayok lah." Seonghwa mengeluarkan beberapa botol skincare ternama dan juga beberapa masker ternama. Tak lupa juga bandana untuk rambut mereka agar tidak terkena dengan skincare yang akan mereka pasang di wajah muluzzzz nan bening mereka.

✧αтєєz ѕαℓαн gαυℓ✧Where stories live. Discover now