INFORMATION

214 30 30
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Hello semuanya!
Hari ini saya mau nyampaikan bahwa Cover Contest of Dixie Art 2019 resmi ditutup! Alasan ditutup lebih awal karena sudah mencapai 50 Peserta. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada peserta yang baru mau mendaftarkan diri hari ini dikarenakan kontes ini sudah berakhir. Jangan berkecil hati, mungkin masih ada kontes lain di sini! Doakan saja, saya banyak rezeki hehe...

Sangat diluar ekspektasi saya sebenarnya, karena awal saya mau mengadakan kontes ini, saya rasa hanya sedikit peserta yang ingin berkompetisi di sini, ternyata baru hari pertama pengiriman, wah benar-benar udah bikin saya kaget!

Terima kasih bagi yang sudah mengikuti cover contest ini.  Bagi yang sudah menjalankan rules  dan tiba-tiba membatalkan rules seperti unfoll akun, mengeluarkan lapak ini dari reading list kalian di kemudian hari maka tidak akan diperkenankan mengikuti bentuk kontes apapun di akun ini!

Batas vote untuk kategori juara vote terbanyak ditutup sampai tanggal 5 Juli 2019, pukul 23.59 WIB. Jadi, kalian ayo minta bantuan ke teman-teman kalian biar vote kalian nambah! Siapa tau rezeki kalian di sini hehe.

Ada hal menarik selain itu yang akan saya sampaikan. Pertama, semua peserta akan mendapatkan E-sertifikat (teknisnya mungkin akan dibahas saat hari pengumuman). Supaya apa? Biar ada kenangan dong, pernah berkompetisi. Ya gak? Wkwk. Kedua, bakalan ada pemenang yang dipilih acak seperti undian. Hadiahnya apa? Rahasia dong. Terus, bakalan ada apalagi? Udah itu aja, sisanya kita lihat ke depan :v

Pengumuman ditetapkan tanggal 7 Juli 2019. Semoga karya kamu menjadi salah satu deretan pemenang!

See you di hari pengumuman!

Terima kasih, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Cover ContestWhere stories live. Discover now