2.Sinopsis

54 7 0
                                    

Sinopsis Cerita

Kisah seorang gadis jepang yang akan merantau ke korea untuk kuliah,dia (irene) disana tak sendirian,melainkan ada sepupunya (haruto) yang juga kuliah disana,saat dibandara,karena terburu" takut ketinggalan penerbangan tak sengaja ia menabrak seorang lelaki (taehyung).setelah sampai di korea ia disambut baik oleh saudaranya dan teman" saudaranya (june,soobin,chanwoo,hanbin,seokjin)

*sebenarnya taehyung juga teman haruto tapi karena dia baru saja pergi ke jepang pas sepupunya datang jadi ia tak sempat bertemu ataupun berkenalan.

Geng gesrek:

1.KIM TAEHYUNG
2.KIM HANBIN
3.HARUTO WATANABE
4.KOO JUNHOE
5.CHOI SOOBIN
6.JUNG CHANWOO
7.KIM SEOKJIN
8.BOBBY(anggota baru)
9.TAEMIN(anggota baru)

(ceritanya irene udah diterima dikampus)
Hari pertama dikampus,irene masih canggung ingin berkenalan dengan teman-teman sekampusnya,akhirnya ia mendapat teman yang rumornya ia adalah bidadari kampus dahyun&rose.irene tak percaya bisa berteman dengan bidadari kampus dan bisa akrab dengan mereka yang pasalnya mereka kalo nyari temen suka pilih-pilih.teman yang lainnya jiwon/bobby,dan taemin.

1 minggu berlalu,taehyung kembali ke korea dan melanjutkan kuliahnnya kembali.di kampus haruto mengenalkan sepupunya yang belum sempat ia kenalkan kepada taehyung,saat bertemu betapa terkejutnnya dua makhluk tuhan itu.saat sudah berkenalan malah mereka saling hindar-menghindari irene merasa kalau taehyung itu anak yang sombong dan ndrugal.

disisi lain hanbin sedang PDKT dengan dahyun,hanbin sangat mencintai dahyun.namun dahyun tipe orang yang pilih-pilih jadi hanbin harus membuat dahyun percaya kalo dirinya adalah yang terbaik.

Disuatu hari dirumah chanwoo mengadakan acara syukuran atas kelulusan adiknnya jung eunha.chanwoo mengundang teman dekatnnya yang tak lain dan tak bukan adalah dari geng gesreknnya.dan teman-teman adiknnya.ini pertama kalinnya chan mengajak teman-temannya ke rumahnnya.saat acara syukuran berlangsung mata eunha terpatri pada sosok kim seokjin,dilihatnnya sosok kim seokjin itu sangat cuek,tidak peduli sekitar dan sifatnnya dingin,namun ia yakin kalau ada sisi terindah dari seorang kim seokjin.
Irene dan taehyung mulai akrab dan mulai timbul perasaan satu sama lain.
Hanbin telah mengungkapkan perasaannya kepada dahyun dan ditetima olehnnya.
Eunha&seokjin ?? Mereka PDKT😁,pada akhirnnya sifat dingin dan cuek seokjin dikalahkan dengan sifat eunha yang menyenangkan,lucu,dan manja itu.
Pada akhirnnya semua bersatu termasuk irene dan taehyung,bahkan rose dan june akan menikah.
Setelah june dan rose menikah 3 bulan setelahnnya disusul irene dan taehyung💑
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebenernya dicerita ini gw pengen buat sepupu irene bukan haruto tapi yoshi,tapi...dibaca ceritanya ya nanti aku kasih tau😁

Semoga kalian semua gak nyesel baca ceritannya ya...mungkin agak tidak sesuai dengan sinopsisnya karena aku buatnya buru-buru😅

Jangan lupa vote🤗
Saran sangat dibutuhkan😇

Pertemuan »kth X Irene«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang