twenty three

1.9K 183 17
                                    




***


Udah dua hari gua ngejauh dari renjun, semua chat dan telfon dari dia gak gua bales. Gua emang bener bener butuh beberapa hari buat ngehindar dari dia.

Dan selama gua ngehindar dari renjun, gua gak peduli sama sekali sama dia. Mau denger kabar negatif sekali pun tentang dia, ya gua bodo amat.


Tinggg



"TAERAAAA COBA KAMU BUKAIN PINTUNYA, MAMA LAGI NYUCI AYAM..." mama teriak dari dapur sampe kedengeran bgt ke kamar gua, dan ganggu tidur siang gua

"ka eunha aja dong, aku masih ngantuk" sambil merem, gua bilang ke ka eunha yg lagi fokus sm hpnya

Hari libur kayak gini tuh emang enak buat tidur siang, tau sendiri kan gua kalo pulang sekolah selalu sore. Gak pernah yang namanya nyicip tidur siang.

Beberapa menit kemudian ka eunha balik lagi ke kamar dan katanya ada yg nyariin gua.



Gua cuci muka sebentar ke kamar mandi, terus kuncir rambut. Gua keluar kamar mandi, lanjut jalan dan mata gua masih merem melek

"ada renjun tuh dek di depan" kata mama sambil nunjuk teras, dan mata gua langsung melotot seketika.

Mampus gua.

Gua duduk samping dia, dan kita sama sama diem selama beberapa detik. Pandangan gua lurus kedepan ke arah tanaman, gua mager ngomong sekalian ngumpulin nyawa dulu.

"ak-"

"ngap-"

Kenapa sih harus barengan.

"duluan" kata gua dingin

"kamu dulu" katanya

"cepetan ngomong." kata gua ketus

Renjun langsung berdiri dan narik tangan gua, gua langsung ngelepas tangan gua dari tangannya

"ngapain si narik narik?!" kata gua sambil megangin tangan gua yg tadi dia tarik, gak sakit sih... Gua aja yg lebay.

"aku mau ngomong sama kamu"

"yaudah ngomong."

"tapi gak disini, aku mau cuma kita berdua."




Gua dibawa sama renjun ke danau deket sekolah yang dulu pernah kita kunjungin. Kita mo mancing,g. Sampe sekarang pun gua masih kesel kalo ngeliat muka dia.

"jangan cuekin aku terus dong ra, tega banget kamu" renjun jongkok di pinggiran danau sambil mainin tanah pake lidi gk tau nemu dimana

"kalo kamu gak mulai duluan, aku gak bakal kayak gini." kata gua sambil ngelipet tangan di dada, natap datar danau

"aku salah apa lagi astaga? Nancy cuma minta diajarin, gak lebih"

"kamu lupa kalo kita harus pulang bareng? Aku udah nungguin kamu belasan menit! sampe harus aku susulin dulu ke kelas, ternyata lagi enak enakan sama dia."

"iya iya aku salah, tapi gak kayak yang kamu pikirin. Aku terlanjur fokus ngajarin dia, sampe aku lupa kamu..." katanya dan nadanya makin lama makin kecil

"TUH KAN BENER! kenapa sih kayaknya tuh aku makin hari makin gak di anggep?! Udah ada yang baru ya?! Kalau kayak gitu pacaran aja sana sama nancy! Mending sekarang kita put-"

Dengan gerakan yang super cepet, renjun langsung narik bahu gua dan megang dagu gua pake kedua tangannya. Bisa gua rasain ada sesuatu yang lembut tapi hangat nyentuh area bibir gua.

BAPER ◼️ HUANG RENJUN Where stories live. Discover now