Bab 2031 - 2032

2.2K 261 5
                                    

Bab 2031: Bertemu Lagi

Di Fuyi memandangi binatang purba itu dengan tangan di bawah dagunya.  "Terkejut?"

Bai Ze merasa lega.  "Tidak semuanya;  Aku sangat bahagia!"

Aneh bahwa wanita yang disukai Yang Mulia tidak bermaksud untuk melanjutkan hubungan mereka.  Berdasarkan pengalaman Bai Ze, Jenderal Long sangat tertarik pada Nona Gu, dan ia berusaha dengan tenang berpartisipasi dalam setiap bagian hidupnya untuk membuatnya tak tergantikan.

Sementara Yang Mulia pandai dalam hampir semua hal, dia tentu saja terlalu muda.  Lebih buruk lagi, Nona Gu memandangnya seolah-olah dia bunga yang rapuh;  karena itu, Yang Mulia perlu lebih berupaya untuk menunjukkan kedewasaannya.

Seni kuliner adalah bakat yang luar biasa untuk mendapatkan seorang gadis, karena Dewa Ilahi juga mendapatkan istrinya dengan memasak makanan lezat untuknya.  Bai Ze ingat bahwa Iblis Besar biasa mengagumi Dewa Ilahi setiap kali dia menyiapkan hidangan yang menyenangkan.

Sekarang, Yang Mulia akhirnya mengerti pentingnya seni kuliner!  Bai Ze sangat senang tentang hal itu.  Namun, kebahagiaannya hanya berlangsung setengah hari.

Bai Ze yakin bahwa Yang Mulia sangat cerdas.  Namun demikian, dia pasti mewarisi keterampilan memasak yang mengerikan dari ibunya!  Itu sangat buruk!

Meskipun mereka menggunakan resep yang sama, produk yang mereka buat benar-benar berbeda.  Piring Di Fuyi sangat buruk sehingga bisa membunuh hantu!

Bai Ze awalnya berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan indra perasanya;  karenanya, ia mengundang temannya, Teng She, untuk mencobanya.  Teng She secara tidak sengaja bertanya setelah mencicipi, "Apakah ini terbuat dari kotoran?  Astaga, ini menjijikkan! ”Akibatnya, Teng Dia dikirim untuk membersihkan toilet oleh Yang Mulia.

Yang Mulia membuang semua makanan yang dimasaknya dan bertanya pada Bai Ze sambil tersenyum, "Jenderal Bai, apakah Anda mencoba memberi tahu semua orang bahwa saya tidak bisa memasak?"

Bai Ze gemetar dan dengan cepat menjelaskan, "Bagaimana mungkin?  Tolong, jangan salah paham, Yang Mulia. ”Ia menambahkan,“ Jangan khawatir, Yang Mulia, saya tidak akan memberi tahu siapa pun sebelum Anda mengambil keahlian Anda. ”

Di Fuyi mengangguk;  dia cukup mempercayai Bai Ze.  Untuk menghargai bawahannya, Di Fuyi memutuskan untuk menugaskan Bai Ze menjadi penguji semua hidangan yang dibuatnya.  Alih-alih merasa dihargai, Bai Ze segera merasa dunianya berputar dalam gelap karena perutnya sakit!

...

Kerang itu hilang!  Itu lima hari kemudian ketika berita itu dikonfirmasi.  Meskipun kerang adalah pemakan besar, ia tidak akan menunda kembalinya selama berhari-hari.  Gu Xijiu telah memberi mussel mantra audio yang diarahkan untuk kenyamanan, dan kerang menyimpannya di cangkangnya, tetapi tidak sengaja dimakan!

Itu tidak mudah untuk membuat mantra audio yang diarahkan karena mengkonsumsi cukup banyak kekuatan spiritual.  Dengan demikian, Gu Xijiu memutuskan untuk berhenti membuatnya setelah beberapa insiden.  Akibatnya, dia hanya memberikan satu kepada Lu Wu karena keduanya selalu bersama.  Namun, lima hari yang lalu adalah pertama kalinya mereka berkeliaran secara terpisah.  Ini sangat tidak terduga.

Gu Xijiu sangat khawatir, terutama ketika dia ingat bahwa Long Siye mengatakan kepadanya tentang insiden hewan peliharaan surgawi yang hilang.  Karena itu, ia memutuskan untuk mencari kerang itu sendiri setelah lima hari.

Karena luka-lukanya yang parah, dia membutuhkan dua minggu lagi untuk pulih sepenuhnya walaupun dia telah mengkonsumsi penawarnya.  Meskipun demikian, lima hari sudah cukup baginya untuk memulihkan setengah dari kekuatan spiritualnya.  Karena itu, cukup baginya untuk menemukan hewan peliharaan surgawi meskipun ia belum sepenuhnya pulih.

...

Ada sebuah gunung bernama 'Gunung Yaori' di Surga Keenam ...

Bab 2032: Bertemu Lagi (2)

Gunung Yaori tertutup emas dan merah, bahkan daun tanaman itu emas dan merah.  Itu spektakuler ketika dilihat dari jauh.  Gunung Yaori ditutupi oleh hutan rimbun dan makhluk spiritual.  Banyak peri surgawi dari Dunia Saha mendapatkan hewan peliharaan surgawi mereka dari sini.

Biasanya, makhluk spiritual yang paling kuat sering tinggal jauh di dalam hutan;  karenanya, peri biasa tidak berhasil mendapatkannya karena mereka tidak punya nyali untuk mengeksplorasi lebih jauh.

Kerang itu pernah memberi tahu Lu Wu bahwa ia ingin memburu rusa kesturi yang membawa aroma yang luar biasa.  Rusa kesturi itu tinggal di daerah luar Gunung Yaori, dan tidak sulit bagi kerang untuk menangkapnya berdasarkan kemampuannya.

Sekarang di malam hari, dan matahari yang sangat besar menggantung di puncak gunung.  Pemandangannya menakjubkan!  Gu Xijiu berhenti di daerah luar Gunung Yaori dengan Lu Wu, saat mendarat di Lone Peak.

Puncak Lone lebih dari sepuluh mil dan dikelilingi oleh tebing.  Ada beberapa pohon besar di puncaknya, dan Pinus Huangshan merentangkan ranting-rantingnya dari puncak.

Gu Xijiu tidak punya waktu untuk mengagumi pemandangan yang begitu bagus saat ini.  Alih-alih, itu memerintahkan Lu Wu untuk mencari kerang begitu mereka mendarat.  Lagipula, mereka berdua sudah lama menjadi sahabat;  mereka harus saling kenal dengan baik.  Lu Wu pasti bisa mencium aroma kerang;  tampaknya agak dekat dengan mereka.

"Wow!  Ini sangat indah! ”Seorang gadis bersorak di suatu tempat di dekatnya.

“Itu memang indah.  Ini adalah matahari terbenam yang paling indah;  Pak Fuyi bahkan membuat puisi untuk tempat ini suatu saat kembali. ”Seseorang diperbantukan.

"Hah?  Puisi apa itu, saudara?  Apakah Anda masih mengingatnya? "

"Tidak, aku sudah lupa.  Namun, itu terukir di atas batu di sana;  biarkan saya tunjukkan. "Suara langkah kaki mereka semakin keras saat mereka semakin dekat ke Lone Peak.

Gu Xijiu merasakan suara anak laki-laki dan perempuan itu terdengar sangat akrab, tetapi dia tidak bisa mengingat di mana dia mendengarnya.  Meskipun demikian, dia tertarik pada percakapan itu ketika dia mendengar ‘Mr.  Fuyi disebutkan.  Dia terkejut bahwa bocah itu bahkan dapat menulis puisi.

Lima dari mereka berkumpul di depan batu raksasa dengan beberapa kata terukir di atasnya, tetapi tidak ada yang memperhatikan Gu Xijiu yang berdiri di atas mereka.

Seseorang membaca, “Matahari terbenam menggabungkan ribuan gunung dalam satu;  Saya diizinkan melakukan apa pun yang saya inginkan.  Namun, saya akan pergi setelah menyelesaikan misi saya tanpa meninggalkan jejak atau nama saya.  Luar biasa! "

"Senior tertua kami sangat berbakat!" Gadis muda itu bersorak.

“Sister Guan, Mr. Fuyi bukan lagi magang senior kami;  Anda harus berhenti berbicara dengannya seperti ini. "Seseorang mengingatkannya.

"Tidak!  Dia selalu magang saudara tertua Jinhua, bahkan jika dia tidak akan pernah datang ke Lembah Fengyun lagi. ”Wanita lain tidak setuju.

Seseorang mendesah pelan.  "Sayangnya dia tidak akan pernah mendapatkan guru lain ... Dia berdebat dengan kesepuluh gurunya karena wanita jahat itu ..."

"Dia tersesat, untuk saat ini, tetapi dia akan kembali." Kata Guan Jinhua yakin.

Secara kebetulan, Gu Xijiu mendengar percakapan mereka ketika mereka berlima berbicara.  Dia memiliki ingatan yang agak bagus;  karenanya, dia berhasil mengingat semua identitas mereka.

Mereka adalah murid Master Fengxing dari Lembah Fengyun.  Ada tiga anak laki-laki dan dua perempuan, dan orang yang mengenakan gaun ungu muda adalah Guan Jinhua.

Mereka semua menjaga tanah ketika Gu Xijiu masuk ke Lembah Fengyun sendirian.  Namun, dia tidak bertarung dengan mereka tetapi hanya mengambil beberapa pandangan dari mereka selama pertempuran;  itulah alasan dia menemukan mereka familier.

Gu Xijiu tidak terlalu tertarik pada mereka tetapi ingin tahu tentang percakapan mereka.  Dia terkejut mengetahui bahwa Di Fuyi mengkhianati semua gurunya karena dia!

Istri Berbisa yang Terhormat 4/Venerated Venomous Consort 4Where stories live. Discover now