love me 2

0 0 0
                                    

Prolog tea

  Saat pagi telah tiba aku bangun dengan semangat pagi, ku tatap nenek ku yang sedang merajut dan ku tatap mama ku yang sedang menyiapkan makanan.
"Ma, nek tae pergi dulu ya tea mau sekolah" seru tea dengn lembut kepada nenek dan mama nya itu

  Seketika diperjalanan dia menuju sekolah dia melupakan sesetu "oh iya, hari ini ada olahraga" gerutu tea kepada dirinya sampai dia depan kelas dan ketemu sama seseorang yang spesial bukan temen, bukan pacar, bukan kakak, Entahlah hanya mereka yang tau.

Prolog mochi

  Saat ku sudah sampai kelas, aku menunggu seseorang yg spesial bagi ku dan akhirnya dia datang dengan senyuman yang indahh.
Seketika hatiku bahagia, Entahlah hanya hati ku yang tau aku kenapa?
"Hai?" seru mochi
"Hi!" sru tea dengan senyuman yg membuat hati siapapun gentar.

   Tea duduk disebelah mochi dan tea langsung bertanya "chi, kau sudah mengerjakan pr mu?" seru tea dengan bisik2. Mochi yang mendengarnya langsung tersenyum "knp?,apa kau belum mengerjakan nya. Oh tidakkkkk, kau akan dijemur.pftttttt" seru mochi yg seneng karna menurutnya tea terlihat cute.

   Saat mereka asik mengobrol tiba2 jam pelajaran pertama di mulai dan masuklah bu ruli, bu ruli masuk dengan buku yg tebalnya itu dan itu sngat membosankan bagi anak2.
" kumpulkan tugas minggu lalu, ADa yg TAK kerjain?" tanya bu ruli dan apa penegasan di ada dan tak dan itu membuat yg ada di kelas ketakutan, bu ruli punya julukan di sekolah ini yaitu "rambut jidat kinclong" itu lah julukannya.

  Saat ini aku melihat tae yang begitu ketakutan dan saat itu aku melempar tugas ku ke tae dan langsung mengangkat tangan ku ke bu ruli "saya bu" dengan nada yg agak keras tp ada sedikit ketakutan. Dan tae otomatis terlihat kaget apa yg iya liat dan iya dengar, saat itu iya langsung meneteskan air mata dan mochi melihatnya lalu dia berkata "kau menangis karna hal seperti ini, itu akan membuatku sakit" dan hasilnya ada rona pipi di tae dan senyuman di mochi.

   Disini mereka berada, tae tak bisa melihat mochi dijemur karna kesalahannya jd dia juga ikut berjemur dan itu akan menjadi kenangan yang indah, mereka bercanda, mereka saling ledek satu sama lain, dan mereka terlihat bhagia.

ITU LAH POIN PENTINGNyA

Guys kisah diatas adalah salah satu kenangan mereka


i love youDonde viven las historias. Descúbrelo ahora