Part 1

228 30 2
                                    

"Maaf," suara lelaki itu memecahkan keheningan diantara mereka.

"Haha,Apa ? Lo minta maaf ? gak guna !".

Wanita itu mencoba tertawa,nihil ! tawa itu terdengar menggetarkan dan akhirnya pecah menjadi isakan tangis,tangis yang memilukan bagi siapa saja yang mendengarnya termasuk pria yang berada disamping wanita itu. Ya ! Pria itu Akil !.

Dihati kecil Akil yang terdalam,sungguh ia teramat tidak tega jika harus mendengar isakan tangis yang memilukan ini.
Namun begitulah seorang Akil. Ia tidak ingin terjebak terlalu lama dalam sebuah hubungan yang dianggapnya membosankan. Egois bukan ? .Tentu !.
Menabur benih rasa di dalam hati seorang wanita,dan membiarkannya tumbuh ,membalas rasa itu namun setelah merasa jenuh ia akan meninggalkannya.

"Buat apa lo minta maaf ha ? .Bukankah ini akan tetap lo lakuin ke gue ? Setelah gue udah sangat yakin sama rasa yang gue punya,rasa sayang yang gue punya .Dan gue udah mantapkan hati gue untuk lo,lo bakal ninggalin gue,lo bakal buang gue,dengan alasan bosan ! . Bodoh ! Ya ! gue terlalu bodoh melabuhkan hati gue ke pria kayak lo. Dan nasib gue bakal sama kayak mantanmantan- mantan lo yang lo tinggalin tanpa memikirkan perasaan mereka".
Gadis itu berusaha mengeluarkan isi hatinya di iringi suara sesegukan akibat menahan tangis.

"Jadi lebih cepat lebih baik" lanjutnya sambil menyunggingkan sebuah senyuman,fake smile !.

Pria itu hanya mendengarkan tanpa niat untuk memandang ke arah gadis itu. Dia tidak sanggup jika harus melihat seorang wanita menangis di hadapannya.
Walau realitanya dialah penyebab wanita ini menangis !.

"Ini ambil, hapus airmata lo Ra, sekali lagi gue minta maaf gue gak bisa ngelanjutin hubungan kita lagi"
Akhirnya pria itu angkat bicara. Ia memberikan sapu tangan kepada gadis itu lantas berdiri dan pergi dari bangku taman yang sedari tadi ia duduki bersama dengan gadis itu.

Keyra hanya bisa menatap nanar kepergian akil .Ya dia adalah keyra,wanita yang baru saja terdaftar ke dalam koleksi mantan-mantan nya Akil. Lebih tepatnya wanita yang baru saja diputuskan oleh Akil.

'Semoga lo dapet balesan dari semua kelakuan lo Kil. Semoga suatu saat lo bakal rasain apa yang gue rasa.Dan semoga saja ada seorang yang bisa membuat lo berubah dan tidak lagi memandang remeh arti dari sebuah cinta' batin Keyra.

******




Assalamu'alaikum🌷..

Hai hai readers ❤😊 ! Akil sama Afa balik lagi ni..
Tapi baru awalannya yaa,Maaf part ini ceritanya singkat bingit🙏..

Sedikit demi sedikit kelihatan tu sifatnya si Akyl..Playboy,mantan dimana2,setiap tikungan ada mantan eh sama aja intinya ya PLAYBOY suka gonta ganti pacar😅😅..Tapi gimana ya setelah Akil ketemu Sama Afa ? Hayoo ..??

Awal ketemunya si Akyl sama si Afa bakal di Up sekitar 2 atau 3 part lagi ya readers.

Jangan lupa tinggalin votandcomt nya readers❤🌷..

Hijaber vs BadboyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora