Chapter 9

440 48 0
                                    

Bab 9 - Pertumbuhan Para Pahlawan (1)

Bab 9 - Pertumbuhan Para Pahlawan (1)

[Sihir tidak bisa menyakiti aku ……. Koohk !?]

Itu menderita di bawah sihirnya sebelumnya, namun itu membalas dengan jawaban bodoh yang sama! Tentu saja, Artpe tidak akan secara langsung menerapkan Sihirnya pada Kerangka, yang dua kali levelnya!

Sihir itu muncul seolah-olah itu telah didorong keluar dari batas-batas tubuh Artpe, dan dia fokus pada salah satu belati yang tertanam dalam Skeleton Warrior. Dia fokus pada bilah yang tertanam di dalam sendi siku lengan yang memegang perisai. Penggosokan Hiper difokuskan pada bilah, dan itu menyebabkan gesekan besar! Artpe khawatir pedang lainnya akan jatuh dari getaran yang disebabkan oleh gesekan yang intens, jadi dia harus memusatkan kekuatannya.

[Trik belaka bisa merusak .....]

“Aku tidak bisa mendengarmu. Trik itu mematahkan dahi lebar Anda. Mengapa kamu tidak berbicara sedikit lebih keras! ”

[Goo-ohhhhhhhhhh!]

Prajurit Kerangka bereaksi dengan kekerasan, dan itu mulai bergerak. Akhirnya, Artpe mendapat reaksi yang diinginkannya. Sendi siku telah menerima sejumlah besar rangsangan dari menggosok, dan ketika kekuatan gerakan kekerasan ditambahkan ke campuran, tulang-tulang mulai mengeluarkan suara yang tidak menyenangkan.   

Terdengar suara gaduh, dan lengannya ditekuk ke belakang dalam sudut yang aneh!

[Aku seorang Kerangka! Tulang belulang yang sederhana tidak akan ...... Koohk !?]

“Kamu terus mengikuti pola yang sama untuk menjadi terkejut. Apakah kamu tidak bosan dengan itu? "

Ini berada di luar kekuatan gesekan yang muncul dari belati. Skeleton Warrior menggunakan kekuatan yang sangat besar untuk menggerakkan lengannya. Pada akhirnya, itu melampaui ambang pelecehan yang bisa diambil oleh gabungan. Sendi itu benar-benar hancur saat perisai berat dan lengan yang memegangnya jatuh ke lorong Dungeon!

[Koo-ahhhhhhhhh!]

"Kamu luar biasa, Artpe!"

"Beri aku lebih banyak pujian!"

“Luar biasa! Kamu benar-benar luar biasa! ”

Dia tidak pernah curiga Hyper Rubbing dapat digunakan untuk menyebabkan kerusakan pada monster! Fakta bahwa itu bisa menyebabkan gesekan dalam jumlah yang luar biasa bukanlah lelucon. Dia telah memanifestasikan sihir dengan menggunakan senjata sebagai media, dan Skeleton Warrior tidak dapat melawan serangan menggunakan Mana Resistance. Artpe bisa menyerang menggunakan gesekan!

Dia telah belajar Hyper Rubbing belum lama ini, jadi dia tidak mahir menggunakan mantra. Inilah sebabnya mengapa butuh waktu lama untuk mencapai efek yang diinginkan. Namun, jika dia menjadi mahir dalam menggunakan Sihir ini di kemudian hari, dia akan dapat mencapai hasil yang menggelikan!

"Tentu saja, aku akan mencapai hasil yang lebih baik lebih cepat jika aku mempelajari mantra lain selama waktu itu!"

Artpe menggerutu ketika dia sekali lagi memfokuskan Hyper Rubbing-nya pada target tertentu. Dia menyingkirkan perisai, jadi sudah waktunya untuk menghancurkan lengan yang memegang pedang! Dia kehabisan Mana, tapi jika dia bisa menghancurkan kedua lengan, dia yakin mereka bisa menang melawannya. Artpe tidak menahan diri saat dia menggunakan semua kekuatan cadangannya untuk memerintahkan sihirnya.

[Goo-oooooooh ... ...!]

Seperti yang diharapkan, Prajurit Kerangka menyadari apa yang Artpe coba lakukan, tetapi itu tidak bisa mundur. Kemarahan yang menyelimuti tubuhnya menolak memudar. Apa yang harus dilakukan? Apa yang akan membiarkannya membunuh bocah nakal yang menyebalkan itu?

I Reincarnated For Nothing   (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang