Februari - 23

1.2K 225 4
                                    

"Sayang sekali."

Kuroo melirik sekilas dimana [your name] berdiri di sampingnya, tanpa mengatakan apapun dan berekspresi seperti biasanya, Kuroo kembali menundukkan kepalanya. Helaan nafas keluar dari mulut [your name], dia tahu bahwa saat ini Kuroo ingin melampiaskan rasa kecewanya. Kecewa dan menyesal karena tidak berhasil membawa piala kemenangan untuk Nekoma.

Sesekali kedua bola mata milik [your name] melirik Kuroo yang masih setia menundukkan kepalanya dari sudut matanya. [Your name] sedikit terkejut saat merasakan kepala Kuroo menyender di sisinya, "aku tidak ingin menangis."

"Tidak ada yang melarangmu untuk menangis."

"Aku tidak ingin bersedih."

"Memang siapa yang melarangmu untuk sedih akibat kekalahan?"

"Aku tidak ingin kalah."

"Manusia tidak akan bisa sempurna. Semua pasti merasakan apa itu kemenangan dan kekalahan."

"Aku menginginkanmu."

"Sepertinya aku harus menyuruh Yaku untuk membawamu ke Rumah Sakit Jiwa."

"Aku serius."

"Aku juga serius."

[Your name] terkekeh tanpa suara saat mendengar suara dengusan kekesalan yang keluar dari mulut Kuroo serta melihat bagaimana lucunya Kuroo ketika sedang cemberut. Kuroo menolehkan kepalanya saat mendengar suara [your name] memanggil namanya, kedua mata kucingnya mengecil karena terkejut melihat senyuman lebar milik [your name].

Cantik dan manis.

"Walaupun kau kalah, tapi aku tetap suka semangatmu, Kuroo."

Ah, sepertinya Kuroo jatuh cinta kepada [your name] untuk yang kesekian kalinya.

Kuroo mengusap kasar wajahnya dan berteriak seperti orang yang sedang dilanda rasa frustrasi, membuat [your name] memperlihatkan raut wajah khawatir dan bertanya kepada Kuroo. Apa kamu sakit? Kau tidak apa-apa? Hei, apa yang terjadi? Dan beberapa pertanyaan khawatir diucapkan oleh [your name].

"Ya, aku sakit."

[Your name] segera memerintahkan Kuroo untuk diam ditempat sebelum dirinya berlari meminta bantuan, namun tangan Kuroo yang dengan cepat menahan lengan [your name]. "Aku sakit karena sudah jatuh cinta berkali-kali denganmu, [Fullname]."


[MHS Project]

[High School Version]

[Kuroo Tetsurou x Reader]

[Haikyuu]

[✅] High School [Kuroo Tetsurou] [HQ] [✅]Where stories live. Discover now