▸knock by KNK

137 24 2
                                    

OK, ini cover pure aku buat karena saking senengnya KNK akhirnya comeback. Sejak kuliah aku mencoba banget untuk beralih dari KPOP-phase tapi ya belum bisa move on karena ... aku udah jatuh hati banget sama MONSTA X dan satu grup idol lagi yang bisa dibilang "masih tersimpan rapi di sebagian kecil hati aku" (alay ah alay) itu ya KNK. Kenapa begitu? Karena aku udah ngikutin mereka sejak awal debut, jaman lagu knock ini ... kayaknya ini one of a few songs yang buat aku jadi suka dengerin kpop (All in dari Monsta X juga). 

Aku tahu betapa sulitnya mereka untuk comeback ... bukan sekarang aja, tapi dulu juga ... cause mereka dateng dari company yang ga bisa dibilang besar (kecil sebenarnya, kecil banget). Terutama setelah kehilangan salah satu member, nambah satu member (which is fine cause Donggu is such a sweetheart), ditambah company mereka kena bankrupt dan akhirnya mereka buat company baru dengan modal sendiri dan kesetiaan beberapa staff mereka (ini aku nggak heran sih, soalnya di setiap kesempatan, video vlive harian mereka, kelihatan banget betapa deketnya mereka sama staff mereka). Jadi ya, karena hal ini, aku jadi makin bahagia aja ketika tahu mereka bisa comeback lagi ... seneng rasanya bisa ketemu mereka lagi dan aku berharap begitu terus, aku harap mereka akhirnya bisa sukses juga (ya, sekarang pun sukses juga, kan barometer sukses ga ada yang tahu pastinya dong ...). Ya, aku harap aja mereka masih bahagia sama pilihan mereka ... semoga keuangan company-nya membaik (semoga balik modal ya haha). 

......dan pls ini aku suka banget hasilnya wkwkwk

^ oke sebenarnya curhatan ini emang pure karena aku kangen mereka banget ... kangen nonton vlive mereka, kangen denger ketawa absurd mereka (requirement jadi member KNK: tall, literal ROFL). Di youtube sampe banyak banget video kompilasi mereka ketawa sambil guling-guling di lantai ruang latihan mereka #joblessfandom culture be like ... 

okok skip deh langsung ke covernya aja ... 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Goldfish °  a graphic bookWhere stories live. Discover now