13.Tigowelas

4.6K 466 24
                                    

Chaeyeon menghela nafas beratnya lalu menangis setelah Jaemin menceritakan masa lalu Marsha. Chaeyeon awalnya menceritakan kejadian kecelakaan yang dialami Marsha dan Jaemin melanjutkan bercerita mengenai masa kecil Marsha yang tinggal bersamanya.

"Gue..hiks.. harusnya gue gak ninggalin dia waktu itu..."

Jaemin mengusap pelan punggung Chaeyeon. Jeno? Jeno juga ikut mewek sampai gak kuat ngomong.

"Gapapa Chae, lu masih kecil saat itu"

"Sejak saat itu, keluarga gue dan keluarga Marsha ngelarang kita buat manggil Marsha dengan nama kecilnya, karena kata kakek nama yang cocok untuknya itu Marsha, bukan Michella, istilah kasarnya, nama itu bikin Marsha jadi sial.  Tidak ada yang seorangpun yang mengingatkan dia soal Michella" jelas Jaemin

"Kita mau bertemu Marsha, mau ikut?"

Chaeyeon menggeleng.

"Gue belum siap"

"Kabari gue kalau lu udah siap ketemu Marsha dan Mark, gue akan bantu" ujar Jaemin.

"Maaf juga gue udah nuduh lu nyelakain Marsha, masalah makanan itu"

Chaeyeon menatap Jaemin.

"Junho, gue yakin Junho yang lakuin, dia suka sama Marsha. Gue kenal Junho sejak lama, sejak pertama pindah ke Korea, Junho teman gue pertama kali" ujar Chaeyeon. Jeno dan Jaemin menatap Chaeyeon dalam.

"Gue rasa Junho suka sama Marsha, tapi karena Marsha pacar Jaehyun, dia berniat menyelakai Marsha, karena dia gak bisa milikin Marsha"

"Kenapa bukan bang Jaehyun tapi justru Marsha?" Tanya Jeno. Chaeyeon menggeleng.

"Lah gimana sih, dianya gak mau gerak ya Marsha diambil orang lain lah" celetuk Jeno.

"Jaem, keluarga lu sama keluarga Junho udah kenal lama?" Tanya Chaeyeon tiba-tiba.

"Heem, gue sama CEO agensi kita, Kim Junmyeon juga sebenernya deket cuma kita pura-pura sok sopan aja didepan artis lain hehe. Bokap gue deket sama om Junhyuk bokapnya Junmyeon sama Junho" ujar Jaemin.

Chaeyeon langsung menegakan dirinya seolah dia menemukan fakta baru.

"Kayaknya gue bisa nyimpulin kenapa Junho justru nyelakain Marsha, bukan Jaehyun.  Gue rasa Junho punya rencana buruk buat Jaehyun"

"Rencana? Kenapa lagi? Tadi Marsha sekarang Jaehyun?"

"Gue sama Junho itu sahabat deket Jaem, jadi gue tau banyak soal dia. Orang tuanya selalu ngebandingin kemampuannya dalam mengelola perusahaan. Masalahnya orang tuanya sering bandingin dia sama Jaehyun. Itu bikin Junho sakit hati" ujar Chaeyeon.

"Jadi, maksud lu Junho pengen hancurin Jaehyun gitu? Karena sakit hatinya itu dia jadi punya dendam ke Jaehyun? Dan dia ngelakuin itu lewat Marsha karena Marsha pacar Jaehyun?" Tanya Jeno. Chaeyeon mengangguk.

"Wah, gak bisa di biarin nih, kita harus kasih tau bang Jaehyun Jaem!"

"Tapi Chae, kenapa lu ngejar bang Jaehyun?" Tanya Jaemin.

"Gue cuma pengen tahu apa rahasia Jaehyun bisa mengelola perusahaan itu sendiri. Kalau gue bisa deket sama Jaehyun dan Jaehyun mau cerita ke gue, gue bakalan bilang ke Junho biar Junho gak nekat. Gue bingung Jaem, Jen."
"gue juga awalnya berharap bisa deket sama Jaehyun biar Jaehyun juga bisa deket sama Junho, biar saling bantu, tapi sekarang jadi kaya gini"
Chaeyeon mengacak-acak rambutnya sendiri.

"Chae cara lu kaya gitu gaakan berhasil Chae, percuma orang kaya Junho gaakan percaya sama apa yang bakalan lu sampaikan, tujuan dia cuma satu, menghancurkan musuhnya" ujar Jaemin.

Future ❌ Jung Jaehyun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang