Malam hari dirumah Kim Family
:Kim Family's House
"Bang jimin!! Balikin handphone gw!!!!" teriak Jisoo karena Jimin mengambil handphone milik nya.
"Brisik lu jichu!" Balas Jimin.
"Bang Jihoon lipstick gw balikin!" teriak Rose saat sedang melihat lipstick yang baru ia beli di ambil oleh Jihoon.
"Bang Hanbin headphone Lisa masih ada di dalam kamar abang kan?" tanya Lisa.
"Kemarin udah diambil sama Jennie"
"Eonnie Jen headphone Lisa ada di kamar Eonnie?" tanya Lisa
"Hm? Maaf Lis kemarin ke injek sama gw soal nya gw galiat hehe" ucap Jennie dengan senyum khas miliknya lalu ia kabur.
"EONNIE!!!!" teriak Lisa mengejar Jennie.
Seperti itu lah suasana gaduh dirumah keluarga Kim sekarang. Jisoo yang mengejar Jimin,Rose yang mengejar Jihoon,Hanbin yang sibuk melihat Lisa dan Jennie kejar-kejaran dan sesekali berteriak menyemangati Lisa menangkap Jennie.
"ANAK-ANAK SINI MAKAN MALAM!" teriak Taeyeon,eomma mereka. Seketika Blackpink dan Abang nya langsung berhenti.
"nee eomma" balas Abang,Blackpink serempak.
Akhir nya mereka berjalan ke arah meja makan lalu duduk ditempat nya masing-masing. Walaupun mereka berisik,saat makan mereka akan menjadi orang yang tenang dan diam.
Setelah selesai makan Kim Family berkumpul di ruang keluarga.Jisoo,Jimin dan Jihoon bermain Play Station 4 di TV sembari duduk diatas karpet,Jennie dan Rose sibuk melihat make up keluaran terbaru,Hanbin dan Lisa sibuk latihan nge rap.
"Appa sm eomma putuskan bahwa kalian akan tinggal di korea" ucap Ji-yong tiba-tiba membuat ke 7 anak nya terkejut.
"HAH??!!" teriak Blackpink dan Jimin,Hanbin,Jihoon terkejut
"Besok kalian akan lngsung pergi ke seoul sekarang packing barang-barang nya lalu istirahat!" ucap Taeyeon.
"Terus nanti kita sekolah dimana eomma?" tanya Jisoo.
"Kalian akan bersekolah di SOPA High School" ucap Ji-yong mendahului Taeyeon yang ingin menjawab.
"Bukan nya itu sekolah punya appa?" tanya Jisoo
"Iya,dan kalian akan bersekolah disitu" ucap Ji-yong.
"Huh? Nee appa,nee eomma"
"Yasudah kalian istirahat sekarang. Besok langsung berangkat. Eomma sm appa udh beliin kalian rumah disana" ucap Taeyeon
"Nee eomma..."
Jimin,Hanbin,Jihoon,Jisoo,Jennie,Lisa dan Rose langsung masuk ke kamar masing-masing yang berada di lantai atas. Setelah menutup dan mengunci pintu kamar,mereka terlelap dalam mimpi nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd ||BLACKEXO (Revisi)
RandomKisah blackpink,badgirl yang paling ditakuti harus menjalani tantangan dari ke 3 abang nya menjadi fake nerd. Apakah hidup mereka tentram dan baik-baik saja?