Pengumuman: Daftar Peserta Di Posisi Tidak Aman

1.3K 145 47
                                    

Cara cek submit itu sangat mudah ya!

1. Buka link bit.ly/CekSubmitWWF2019

-Sama persisi huruf besar kecilnya

-Dibuka langsung di laptop atau komputer bisa

-Harus pakai aplikasi Google Sheet kalau kalian ingin buka via HP atau tablet.

Nanti muncul seperti ini:

Isi username kalian dengan benar:

Di dalam form itu ada  kolom DATA PER:  Tgl/Bulan/2019 Jam WIB, itu berarti form itu hanya memuat data sebelum tanggal yang tercantum itu, kalau kalian update setelah tanggal itu berarti belum masuk! Jangan protes, Kak kok yang masuk segini padaha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam form itu ada kolom DATA PER: Tgl/Bulan/2019 Jam WIB, itu berarti form itu hanya memuat data sebelum tanggal yang tercantum itu, kalau kalian update setelah tanggal itu berarti belum masuk! Jangan protes, Kak kok yang masuk segini padahal udah segini.

Kalau udah input username nanti muncul begini, kita ambil contoh username andhyrama, kebetulan dia ikut dalam event ini.

Dalam form itu kelihatan kalau andhyrama sudah update dua kali, judul chapter yang terakhir dia update dan kapan dia update terkakhir itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam form itu kelihatan kalau andhyrama sudah update dua kali, judul chapter yang terakhir dia update dan kapan dia update terkakhir itu. Dan data itu berlaku pada tanggal 25/07/2019 18:50 WIB. Jika andhyrama sudah update tetapi setelah tanggal yang berlaku itu, maka datanya belum masuk di situ. Tunggu saja hingga datanya diperbarui.

Kalau kalian sudah mengerti dan nantinya ada kesalahan, silakan inbox kami dan jabarkan apa keluhannya.

Selanjutnya, kita lihat daftar peserta yang sama sekali belum update ceritanya! Jika nama-nama di bawah ini tidak update sebelum tanggal 29 Juli pukul 00:00, maka akan otomatis tergusur. Daftar nama yang tergusur akan dibagikan tanggal 29 Juli, ya!

No Peserta| Username| Judul Cerita

2019005 callmeDev_ Popularity Class

2019016 Reonlee imperfect

2019018 Chingud Travel is Fun To Do

2019019 SyafaAzhr In Your Side

2019021 tiafebrxo Sweet Troublemaker

2019024 Alsyahaliilah Kakak Kelas

Wattpadindo Writing Festival 2019 #WWF2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang