one for all 😈 (yeonbin)

7.1K 330 188
                                    

Happy reading
------------------------
Baca gk vote, siap siap diteror mati lampu :)





Menceritakan keluarga sultan eak:v
Keluarga yg dikepalai oleh choi taehyung dan istrinya choi jungkook mereka dikaruniai 2 orang anak laki laki yg sifatnya berbanding terbalik .

Anak pertama mereka memiliki sifat dingin jarang berbicara juga anak yg memiliki kejeniusan tinggi, dia tampan tentu saja turunan sang ayah.

Namanya adalah choi daniel

Namanya adalah choi daniel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

M-mas....

Jika sifat daniel itu tentram, kalem dan tidak banyak tingkah berbeda dengan adiknya. Dia sangat hyper aktif, juga banyak bicara, petakilan juga bertampilan urakan dia memang tidak sepintar kakaknya namun dia sangat baik hati bukan berarti daniel jahat hanya daniel kurang peduli sekitarnya, sang adik ini hanya berbeda 5 menit dari daniel.

Choi yeonjun namanya.

Dan pagi ini di kediaman keluarga choi sultan Taehyung, mereka semua sarapan bersama dimeja makan terlihat sang bunda memakai daster sambil menggoreng sosis untuk bekal kedua anak curutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dan pagi ini di kediaman keluarga choi sultan Taehyung, mereka semua sarapan bersama dimeja makan terlihat sang bunda memakai daster sambil menggoreng sosis untuk bekal kedua anak curutnya.

Iya, daniel dan yeonjun masih sekolah ditingkat SMA kelas 12 mereka sekelas bahkan duduk bersama tidak jarang orang salah menyebut nama mereka berdua karna mereka berdua sangat mirip hanya beda kepribadian dan warna rambut tentunya.

Tetap saja susah ditebak apa lagi yeonjun yg sering gunta ganti warna rambut.

Mereka makan dengan khidmat, dengan hening sampai sang ayah memecahkan keheningan itu

" ekhem... " taehyung berdeham untuk dapat perhatian kedua anaknya

"....." namun nihil mereka dua sibuk makan, sekali lagi taehyung berdehem

" ekhem ekhem "

Hening lagi

"........."

Taehyung tetap mencoba

" ekhem ekhem ekhem "

"......."

Sampai akhirnya,

Limerence  [CSB]Where stories live. Discover now