(( you got it ))

2.3K 359 82
                                    





Alin ngga melanjutkan kuliah lagi. Kabar yang didenger sama temen temen alin juga temen temen byungchan adalah alin dapet beasiswa ke luar negeri.






Semua kembali normal, jinhyukㅡbyungchan masih berteman baik, yeji masih dengan kesendiriannya setiap hari dan wajah murungnyaㅡatau terkadang ditemenin sama kembarannya.





Tapi ngga menutupi bahwa beberapa temennya byungchan ini masih penasaran kemana alinㅡtermasuk wooseok. Tapi, semua tertutupi dengan rapi dan sempurna.





Setiap mereka main ke rumah byungchan, udah pasti alin ngga ada. Kamarnya juga dibiarin terbuka lebar lebar, bisa dilihat kalo isi kamarnya udah kosong kecuali lemari, meja belajar juga kasur.




Bahkan, waktu demi waktu berlalu, semua kembali sangat normal. Seakan akan alin ngga pernah ada di hidup mereka, di hidup jinhyuk.





Kecurigaan wooseok makin memuncak. Dan entah gimana caranya takdir mempertemukan wooseok sama alin.





Di hari itu, wooseok baru aja berkunjung ke rumah sakit milik mamahnya, bae irene. Wooseok ngga sengaja ngeliat byungchan lagi duduk di ruang tunggu.





Byungchan sendirian, kalo misalkan byungchan duduk di bagian pengambilan obat atau ruang tunggu dokter umum sih wooseok ngga akan nyamperin.





Yang jadi masalah adalah, byungchan nunggu di depan ruang dokter kandungan.





Byungchan jelas kaget liat wooseok disini, sampe ngga bisa ngomong apa apa, gabisa bohong juga karena tiba tiba alin keluar dari ruang dokter.




Keluar dari ruang dokter alin masih senyum, megangin buku check up kandungan. Tapi setelah balik badan dan menemukan wooseok berdiri di hadapannya, senyuman alin luntur.






Alin ngga berubah, pastinya. Yang membedakan cuman rambut alin udah panjang, dan..... Perut alin.






"Alin..... Udah berapa bulan?" Tanya wooseok lirih, alin ngga sanggup ngeliat wooseok.






Ketika ngga denger jawaban apapun dari alin, wooseok bisa menyimpulkan satu hal;










Jinhyuk ngga memperlakukan alin dengan baik.












------



UDAHHH YAAA INTRONYA BIAR AKU DI BUKU SEBELAH GAUSA RIBET BIKIN INTRO(ಥ ͜ʖಥ)



Btw kalo masih penasaran alin jinhyuk ayok di cek aku bisa update kapan saja loh (APAANSIII)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Btw kalo masih penasaran alin jinhyuk ayok di cek aku bisa update kapan saja loh (APAANSIII)

[1] cust-(u)m [ lee jinhyuk ]Where stories live. Discover now