☆empat

2.2K 253 20
                                    

"Wonu!foto yuk!"ajak Jennie.

"Hah?ngapain gua kudu foto sama lu?minggir lu sana buluk"Wonu pergi gitu aja ninggalin Jennie,tapi Jennie malah kesenengan,dia ngerasa spesial gitu loh soalnya Wonu jarang nunjukin suaranya ke orang lain,bahkan ke temen temen di kelas ataupun guru,mentok mentok jawab "ya" atau "hm".

"Jen,lu yakin gak pernah ribut sama itu batu?"tanya Chankyun.

"Nggak kok,Wonu memang gitu orangnya,dia sebenernya malu diajak foto,Wonu itu orangnya pemalu banget,waktu gue ke rumahnya aja dia gak mau banget gue liat kamarnya...dia bilang "lu jangan berani berani masuk ke kamar gue,gue gibeng lu" katanya gitu sambil masang muka serem,TAPI TETEP CUTE KOK HEHE"kata Jennie sambil senyum senyum.

"K-kayaknya gak seperti yang lo bayangkan deh jen..."gumam Chankyun.


Flashback.

Wonu gak tau alasan kenapa tante Hyorin ngasih foto Jennie ke dia, dan Wonu juga gak tau mau nyimpen dimana,soalnya doi gak punya album ataupun bingkai kosong.

'Coba gue tempel di dinding...'

"A-anjir BAGUS BANGET."

Wonu melongo,soalnya walaupun foto Jennie ditempel di dinding biasa,tapi rasanya kamarnya itu udah diberkahi.

Mulai dari saat itu,Wonu ngoleksi foto Jennie di dindingnya,bahkan di langit langit kamarnya terpampang foto Jennie yang doi ambil diem diem pakai kameranya.

Sampai Chankyun yang lagi main ke rumah Wonu dan liat kamarnya aja trauma sama orang itu.

Creepy banget gan.

Flashback off.



Dari kejauhan Wonu lagi fotoin Jennie dari semak semak.

"Ah,suka suka klean lah..."Chankyun speechless.







"Jin,ada Jennie nih"

"BANG WONU,KENAPA SI CHANKYUN ADA DI RUMAH KITAAA!!"

Heejin lari ke depan rumah,waktu liat Chankyun yang santuy main PS di rumahnya,udah berasa rumah sendiri nyelonong masuk abis itu ngambil snack.

"Oh,gue ijinin kok"

"LO GILA YA BANG---EH KAK JENNIEEEEE!!!"begitu liat Jennie,Heejin langsung meluk Jennie.

"Kak Jen,ayo masuk~~"

Heejin nunjukin smirk ke Wonu,dari dulu memang kakak beradik ini ngerebutin Jennie,Heejin gak setuju Wonu sama Jennie karena abangnya yang batu sekaligus kejam banget,Heejin gak tega liat Jennie dihujat mulu sama abangnya.

'Adik bajingan,gue aja jarang meluk Jennie,ini anak gampang banget meluk....awas lu...'-jww.

"Kak Jennie mending jauh jauh dari bang wonu deh,itu orang aneh asli,kalau di sandingin sama bidadari macam kakak....udah kayak titisan dajjal disandingin sama malaikat..."curhat Heejin.

"Wonu gak gitu kokk,menurutku abangmu itu lucuu,sejahat apapun dia,kakak tau kok dia itu malu nunjukin sayangnya kan kamu tau abangmu itu gengsinya level dewa,tapi ada masanya dia manja mode on kok"kata Jennie panjang lebar sambil senyum.

"KAK JENNIE EMANG MALAIKAAATT!~"Heejin meluk Jennie sambil tersedu sedu.

Dan tanpa mereka sadari Wonu daritadi nguping dan ngerecord omongan Jennie tadi,Wonu jadi terharu dan ikutan nangis....apa banget ini orang astaga...

tsundere ~> wonwoo×jennieWhere stories live. Discover now