Sebelum nya sorry banget kalau ada beberapa cast yang dibikin jahat disini ya hehe.Sihoon bener-bener ilang ditelan bumi, kabarnya dia udah balikan sama mantan nya, udah cukup kemaren gue galau-gajelas, hari ini back to reality gue gak bakal ngerespon cowok sampai gue lulus nanti.
Setelah semalam-seharian gue ngurung diri, Bang Daniel juga gak ngetok-ngetok kamar gue kayak biasanya, gue mencoba untuk telihat baik-baik aja dan nyari sosok Bang Daniel dikamar nya.
"Eoh? Hari ini gak pulang juga" gumam gue
Udah seminggu an ini Bang Daniel sibuk pake banget. Gak kasih kabar , jarang pulang pokoknya, jadi gue diantar jemput sama Hangyul ato gak nebeng Somi kalo dia lagi gak bareng pacar nya.
Untung nya Hangyul jomblo.
"Eh Hann taun ini Doyon kelas 10, disuruh ibu nebeng gue, gimana dong?" tanya Hangyul
Doyon itu adek nya Hangyul btw.
"Yaudah gak papa, ada gojek kok"
"Tapi kan L--"
"Udaah, santai. Lagian kan Daniel juga jarang balik nih, gak bakal ketauan pasti."
Hangyul iya iya doang.
Dan bener aja besok-besokan nya gue beneran naik gojek terus terusan, semenjak Bang daniel jarang pulang makhluk seberang juga jarang main ke rumah.
Ya bagus sih.
"Hann Daniel gak pulang?" tanya Seungwoo yang tetiba nyamperin gue pas lagi olahraga.
"hm. Biarin lah ntar kalo ada perlunya juga pulang dia"
Seungwoo menaikkan bahu nya.
Gue udah abis sabar ngadepin tu bocah gede. Serah dia mo ngapain gak peduli.
"Gue liat Hangyul balik bareng siswa kelas 10"
"Iya itu adeknya"
"Terus lo gimana?"
"Gak gimana gimana, kan ada gojek"
"Yaudah lo balik bareng gue, mulai hari ini"
EH?!
Seneng dong gue ,mayan duit gue gak keluar.
***
Sebenernya gue risih, balik bareng Seungwoo karna siswa lain pada ngeliatin gue banget, ya walaupun gue bisa aja bohong kalau Seungwoo itu sepupu atau Om gue. IH gak jadi
Difikir-fikir gue juga gak iyaiin ajakkan dia, cuman yaudah sih Hangyul kan sekarang bareng adeknya, dan gue bisa sekalian hemat jajan.
Seungwoo ngajak gue makan dulu sebelum pulang, gak ngerti kenapa dari tadi dia diem aja. Ya gue juga sih, gue fokus makan aja.
"eh Hann kalo gue kasih tau sesuatu, lo-Eh gak jadi deh"
"Ih Apaan! Jangan bikin penasaran njir"
"Tapi lo janji jangan ngelakuin yang aneh-aneh ya?"
"Aneh-aneh gimanasih? Apaan?"
"Jadi, sebenernya..."
***
Jam menunjukkan pukul 9 malam, gue udah siap dan rapi buat pergi sama Seungwoo, jujur gue deg-degan dan takut.
Seungwoo jemput gue dan kita langsung menuju ke tempat yang dituju.
"Lo tunggu disini, lo gak akan bisa masuk, tunggu gue ok? jangan deket-deket area sana" ucap Seungwoo
Gue yang sedari tadi gugup, takut, gelisah gak karuan hanya mengangguk setelah Seungwoo ngomong kayak gitu barusan.
Author POV
Seungwoo gak 100% yakin Daniel ada disini, karna dia cuman liat dari foto yang dikirim sama Sejun yang gak begitu jelas karna gelap.
Tapi Seungwoo bener-bener emosi dan pengen nonjok aja setelah dia bener-bener liat Daniel ada disana dalam keadaan mabuk berat.
BUG
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
• Kak Seungwoo// PART 1
Fanfiction"Gue tanya sekali lagi , jadi lo suka sama dia apa sama gue Kak?" "Gue... Suka lo, gue sayang sama lo tapi gue ga bisa tinggalin dia." ujar Seungwoo Bahasa gak baku, aku bikin se comfort mungkin.